Tiket Pesawat Murah Ke Surabaya (SUB) | WISESATRAVEL.COM

Tiket Pesawat Murah Ke Surabaya (SUB)

Kota Surabaya merupakan ibukota propinsi Jawa Timur, kota ini mempunyai sejarah yang panjang bagi bangsa Indonesia hingga mendapatkan julukan sebagai kota Pahlawan. Surabaya berkembang menjadi kota metropolitan yang besar bahkan telah menjadi kota metropolitan terbesar kedua setelah ibukota Jakarta. Berbagai aktifitas bisnis, perdagangan, industri, pendidikan, dan wisata ada di kota ini, sehingga tidak heran kota Surabaya berubah menjadi pusat perekonomian khususnya di wilayah Indonesia timur. Sebagai kota metropolitan kota Surabaya mempunyai berbagai fasilitas pendukung seperti tersedia bandara berskala Internasional, terminal bus, stasiun kereta api, pelabuhan, sarana wisata dan hiburan serta berbagai fasilitas akomodasi mulai penginapan, homestay, hotel melati, hotel bintang satu sampai dengan hotel bintang lima ada di kota Surabaya.

Tiket Pesawat Murah Surabaya
Untuk menuju kota Surabaya bisa ditempuh dengan berbagai sarana transportasi baik melalui darat, laut, maupun melalui udara. Bila menuju Surabaya menggunakan transportasi udara sobat traveler akan mendarat di bandara Internasional Juanda Surabaya dengan kode IATA (SUB). Dari Bandara Juanda dapat melanjutkan perjalanan menuju pusat kota dengan menggunakan Taxi bandara, Bus Damri ke terminal Bungurasih terlebih dahulu atau dengan mencarter mobil, dalam kondisi lalu lintas yang lancar dari bandara Juanda ke pusat kota hanya dibutuhkan waktu 30-45 menit perjalanan. Beberapa rute penerbangan ke Surabaya menjadi rute favorit bagi penerbangan domistik di Indonesia seperti rute penerbangan Denpasar Bali ke Surabaya (DPS_SUB), Jakarta ke Surabaya (CGK_SUB), Balikpapan ke Surabaya (BPN_SUB), Batam ke Surabaya (BTH_SUB), Medan ke Surabaya (KNO_SUB), Banjarmasin ke Surabaya (BDJ_SUB), Makasar ke Surabaya (UPG_SUB), Bandung ke Surabaya (BDO_SUB). Sedangkan untuk penerbangan Internasional ke Surabaya ada beberapa yang menjadi rute favorit seperti rute penerbangan Hongkong ke Surabaya, Johor Bahru ke Surabaya, Penang ke Surabaya, Taipei ke Surabaya, Bandar Sri Begawan ke Surabaya, Bangkok ke Surabaya.

Rute Populer Penerbangan Domistik dan Internasional ke Surabaya


Untuk mengetahui detail harga penerbangan domistik dan Internasional ke Surabaya silahkan mencari pada Form Pencarian Utiket di sidebar sebelah kanan website kami. Bila masih mengalami kesulitan mencari harga terbaik bagi penerbangan anda silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia, dengan senang hati kami akan membantu mendapatkan harga tiket terbaik untuk penerbangan anda setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                   : 031-8289194
Telp Hanphone                  : 081358422730
PIN BB                             : D1188425
WA                                  : 081358422730/ 085546965879


Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia.


0 Response to "Tiket Pesawat Murah Ke Surabaya (SUB)"

Posting Komentar