Tiket Pesawat Murah Ke Medan (KNO) | WISESATRAVEL.COM

Tiket Pesawat Murah Ke Medan (KNO)

Kota Medan adalah ibukota propinsi Sumatera Utara, saat ini kota Medan telah berkembang dengan pesat hingga menjadi kota terbesar ketiga setelah ibukota Jakarta dan kota Pahlawan Surabaya. Perkembangan kota Medan tidak terlepas dari kondisi yang menjadikan kota ini sebagai pintu gerbang bagi wilayah Indonesia bagian barat. Bandara Internasional baru yaitu Bandara Kuala Namu dibangun untuk melengkapi fasilitas kota yang telah ada, sehingga memudahkan siapapun bila berkunjung ke kota Medan baik kunjungan domistik maupun kunjungan dari mancanegara. Propinsi Sumatera Utara dikenal dengan wisata Danau Toba, Berastagi, Obyek Wisata Orangutran, Dataran Tinggi Karo dan Bukit Lawang. Kunjungan ke kota Medan tidak hanya untuk keperluan wisata, namun juga untuk keperluan bisnis, dan perdagangan. 

Beberapa rute penerbangan ke kota Medan menjadi rute penerbangan populer baik penerbangan domistik maupun internasional seperti penerbangan dari Jakarta ke Medan (CGK_KNO), Denpasar Bali ke Medan (DPS_KNO), Yogyakarta ke Medan (JOG_KNO), Surabaya ke Medan (SUB_KNO), Batam ke Medan (BTH_KNO), Bandung ke Medan (BDO_KNO), Pekanbaru ke Medan (PKU_KNO), Jakarta Halim ke Medan (HLP_KNO). Sedang penerbangan Internasional populer ke Medan seperti Kuala Lumpur ke Medan, Penang ke Medan, Singapore ke Medan, Kuala Lumpur Subang ke Medan, bangkok Don Muang ke Medan, Johor Bahru ke Medan, Tokyo Haneda ke Medan dan Bangkok ke Medan. 

Sarana Transportasi dari dan ke Bandara Internasional KualaNamu Medan
Bandara Internasional Kuala Namu-Medan
Di Bandara Kuala Namu sudah tersedia akses kereta bandara yang menghubungkan antara Stasiun Medan dan pusat kota Medan. Kereta api bandara ini melayani perjalanan sebanyak 36 jadwal perjalanan PP. Untuk menggunakan kereta api ini dikenakan tarif sebesar Rp 80.000 per orang untuk sekali jalan dan memakan waktu sekitar 30 menit. Tersedia pula akses menggunakan Bus Damri dan Bus ALS Bus Damri melayani akses dari dan ke kota Medan dengan tarif mulai dari Rp 10.000. Sedangkan Bus ALS melayani akses dari dan ke kota Binjai dengan tarif Rp 30.000. Taksi resmi yang beroperasi di bandara ini antara lain Blue Bird, Nice, Kokapura, Express, Puskopau dan Karsa. Tarif resmi taksi dari dan ke kota Medan mulai dari Rp. 145.000 dengan waktu tempuh sekitar satu jam perjalanan. 

Tiket Pesawat Murah ke Medan (KNO)
Penerbangan domistik ke MedanPenerbangan Internasional ke Medan

Untuk mengetahui detail harga penerbangan domistik dan internasional ke Medan silahkan menuju Form Pencarian Utiket pada sidebar sebelah kanan website kami. Silahkan pilih rute penerbangan yang anda inginkan, isi tujuan dari dan ke, tanggal keberangkatan, penerbangan sekali saja atau pulang pergi. Selanjutnya klik cari, hingga semua rute penerbangan dan harga muncul. Bila masih mengalami kesulitan silahkan menghubungi kami melalui semua media komunikasi yang telah tersedia, dengan senang hati kami akan membantu anda semua menemukan harga terbaik untuk penerbangan anda setiap hari. 

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                  : 081358422730
PIN BB                             : D1188425
WA                                  : 081358422730/ 085546965879


Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia. 

 

0 Response to "Tiket Pesawat Murah Ke Medan (KNO)"

Posting Komentar