Pesan Hotel Murah di Jakarta | WISESATRAVEL.COM

Pesan Hotel Murah di Jakarta

Jakarta merupakan ibukota negara kita Indonesia, selain sebagai kota metropolitan terbesar di Indonesia, Jakarta juga menjadi pusat perekonomian dan bisnis di berbagai bidang. Sehingga kota Jakarta menjelma menjadi kota yang sangat sibuk dengan berbagai aktifitas yang mengiringi. Sebagai kota metropolitan terbesar, Jakarta juga mempunyai beberapa destinasi wisata yang bisa dikunjungi diantaranya seperti TMII, Ancol, Kota Tua Jakarta, Tugu Monas dan masih banyak lagi.

Bila sobat traveler berkunjung ke kota Jakarta tidak perlu khawatir tentang masalah akomodasi, karena di kota ini banyak sekali hotel dan penginapan yang tersebar hampir di seluruh wilayah kota Jakarta, mulai hotel atau penginapan kelas melati, homestay, sampai dengan hotel berbintang ada dan tersedia di ibukota Jakarta. Untuk cek hotel dan penginapan di Jakarta serta melakukan pemesanan kamar hotel silahkan KLIK DISINI.

Namun bila mengalami kesulitan dalam pemesanan kamar hotel di Jakarta, dengan senang hati kami akan membantu anda semua. Silahkan menghubungi kami pada media komunikasi yang telah kami sediakan baik melalui telpon kantor, sms, BBM, Chat by Yahoo, Chat Facebook, Whats Up atau melalui Email.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                         : 031-8289194
Handphone                             : 081358422730/ 08813550612
Whats Up                                 : 08819098192
PIN BB                                     : 327677B7

Email :    


yudi.adventure77@gmail.com  


Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia

0 Response to "Pesan Hotel Murah di Jakarta"

Posting Komentar