Hobi Traveling Buka Travel Agent Saja | WISESATRAVEL.COM

Hobi Traveling Buka Travel Agent Saja

Peluang usaha bisa datang dari mana saja bahkan dari hobi atau kegemaran yang sering kita lakukan, bagi sobat-sobat yang mempunyai kegemaran dan hobi traveling bisa melaksanakan hobi sekaligus mendapatkan penghasilan. Beberapa peluang bisa kita dapatkan dari kesenangan atau hobi kita bepergian mengunjungi sebuah tempat-tempat yang baru diantaranya adalah menjadi penulis di bidang traveling, atau menulis dalam blog traveling yang nantinya bila kegiatan ini benar-benar di tekuni akan mendapatkan hasil yang tidak sedikit. Bila kualitas tulisan anda bagus bukan tidak mungkin anda akan direkrut oleh sebuah majalah atau surat kabar yang menayangkan tulisan-tulisan tentang traveling dengan pendapatan yang bisa jadi diluar dugaan anda. Bila sobat menulis di dalam sebuah blog traveling dan mempunyai banyak sekali pengunjung, penghasilan bisa didapatkan dari iklan google atau iklan adsense yang dipasang pada blog traveling anda, dan potensi pendapatan akan membuat anda tercengang karena menggunakan dollar dari setiap pengunjung yang mengklik iklan adsense milik anda.

Traveling
Tidak hanya itu hobi traveling juga membuka peluang yang besar bagi anda untuk mempunyai sebuah travel agent sendiri, kok bisa? bagaimana caranya? caranya adalah dengan membuka sebuah travel agent yang mungkin saat ini prosesnya tergolong sangat mudah, tinggal bagaimana anda menentukan pilihan anda. Mengapa demikian? iya memang saat ini untuk membuka sebuah travel agen tergolong sangat mudah, karena banyak sekali travel-travel besar yang membuka peluang usaha bagi anda untuk menjadi agen atau sub agen bagi travel mereka yang sudah berjalan. Jadi anda tidak harus dipusingan mengurus perijinan dan mengeluarkan modal yang cukup besar untuk melakukan deposit pada tiap-tiap maskapai. Untuk yang tertarik menjadikan hobi juga sebagai sumber penghasilan dapat memulai dengan menjadi agen atau sub agen travel-travel yang sudah berdiri, saat ini banyak sekali travel yang membuka peluang bagi semua orang untuk menjadi agennya, besar biaya yang dibutuhkan untuk membuka travel agen jenis ini berkisar antara Rp. 500.000 s/d 3.500.000 bergantung kepada travel agen mana yang akan anda jadikan sebagai jalan untuk membuka usaha anda. Jadi sebelum benar-benar memulai usaha travel agent dalam skala yang kecil anda harus benar-benar mengetahui dan memilih travel bagaimana yang akan anda jadikan sebagai "induk" dari travel yang akan anda buka. 

Travel Agent
Kesenangan dan kegemaran anda bertraveling dapat sekaligus mendapatkan penghasilan dengan membuka sebuah travel agen, karena usaha ini mempunyai prospek yang cukup besar untuk menciptakan kesuksesan bagi anda. Banyak sekali produk yang bisa kita tawarkan kepada semua orang bila kita membuka sebuah travel agen diantaranya seperti tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, pengurusan dokumen perjalanan Paspor/ Visa, paket wisata, tiket bus dan lain sebagainya. Bukan hanya itu usaha travel agen mempunyai pangsa pasar yang sangat luas bahkan tidak terbatas bisa seluruh wilayah Indonesia dari Sabang sampai Merauke dan sampai luar negeri bisa menjadi pangsa pasar yang potensial bagi travel agen yang anda buka. 

Menjalankan usaha travel agent juga tidak akan terkena dampak seperti yang biasa dialami oleh penjualan sebuah produk misalnya barang tidak laku, barang kadaluwarsa, barang ketinggalan jaman, ketersediaan barang baku, barang cacat dan lain sebagainya. Kebutuhan akan liburan telah menjadi sebuah gaya hidup bagi berbagai kalangan masyarakat sehingga akan membuka peluang usaha di bidang travel agent semakin besar. Untuk itu mari bersama-sama menciptakan peluang bagi diri kita dengan menjalankan bisnis di bidang travel agent. Dapatkan penghasilannya dan tetap jalankan hobinya, Bravo Traveling!!

0 Response to "Hobi Traveling Buka Travel Agent Saja"

Posting Komentar