Delta Fishing Tempat Wisata Di Sidoarjo | WISESATRAVEL.COM

Delta Fishing Tempat Wisata Di Sidoarjo

Liburan akhir tahun akan segera tiba berbagai rencana untuk menghabiskan waktu pergantian tahun serta menikmati masa liburan tentu sudah anda rencanakan jauh-jauh hari, baik dengan melakukan kegitan traveling atau sekedar berkumpul bersama keluarga atau orang-orang terdekat. Bagi sobat traveler yang kurang beruntung karena tidak bisa menghabiskan waktu liburan dengan mengunjungi destinasi wisata di luar daerah dikarenakan masih ada kesibukan atau tidak mempunyai biaya yang cukup untuk liburan, jangan bersedih hati. Bagi yang berdomisili di kota Surabaya dan sekitarnya dapat mengunjungi satu tempat wisata yang ada di dekat  kota Surabaya atau lebih tepatnya di kota Sidoarjo, tempat wisata yang dimaksud adalah Delta Fishing Sidoarjo. Kota Sidoarjo merupakan salah satu kota yang menjadi penyangga kota Surabaya sebagai ibu kota propinsi Jawa Timur. Kota Sidoarjo berbatasan langsung dengan Kabupaten Gresik dan kota Surabaya di sebelah utara, Kabupaten Pasuruan di sebelah selatan, Selat Madura di sebelah timur, dan Kabupaten Mojokerto di sebelah barat. 

Delta Fishing Sidoarjo
Delta Fishing Sidoarjo lebih tepatnya berada di desa Prasung, Kecamatan Buduran kabupaten Sidoarjo, wahana wisata ini merupakan wahana nomor satu di bidang kolam pancing dan reksreasi. Tidak hanya wisata memancing yang ada di tempat wisata ini, namun juga terdapat kolam renang, fasilitas outbound, family Gathering, berbagai permainan seperti sepeda air, flying fox dan juga terdapat warung lesehan yang menyajikan menu utama ikan bakar khas Delta Fishing Sidoarjo. Suasana tempat wisata pemancingan yang rindang dan asri akan memanjakan diri dan serasa mendekatkan diri anda kembali dengan alam. Salah satu tempat wisata yang cocok dikunjungi bagi anda dan keluarga, disamping lokasinya yang tidak jauh dari kota Surabaya juga tergolong murah untuk satu tempat wisata dengan berbagai sarana pendukungnya. Delta Fishing Sidoarjo buka setiap hari mulai pukul 08.00 s/d 18.00 dengan harga tiket masuk hanya Rp. 2.000 untuk weekdays, dan Rp. 4.000 untuk weekend. Tidak hanya itu wahana wisata ini juga menyediakan berbagai paket outbound untuk putra-putri anda salah satunya paket Fun Outbound A dan B, disamping itu juga tersedia satu program baru berupa pelatihan bagi ibu-ibu PKK dan UKM.

Untuk itu sobat traveler yang galau tidak bisa kemana-mana waktu liburan karena lagi tidak punya biaya yang lebih, bisa mengunjungi Delta Fishing Sidoarjo, tempat rekreasi murah dengan berbagai sarana penunjang yang dapat memuaskan liburan anda bersama keluarga. Nikmati masa liburan anda kemanapun anda akan pergi, karena liburan tidak harus jauh, dekat dimata, dekat di hati, hehehe. Selamat mengunjungi wisata Delta Fishing Sidoarjo, tetap jaga kebersihan dan jangan pernah membuang sampah sembarangan. Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.


0 Response to "Delta Fishing Tempat Wisata Di Sidoarjo"

Posting Komentar