Taxi Khusus Bandara Juanda Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Taxi Khusus Bandara Juanda Surabaya

Semua calon pengguna sarana transportasi taxi dari bandara Juanda Surabaya kini tidak perlu khawatir lagi dengan sopir taxi nakal yang selalu memasang tarif seenaknya. Karena PT. Angkasa Pura I selaku pengelola bandara Juanda telah menghadirkan mesin tiket taxi guna membantu semua penumpang pesawat yang turun di bandara Juanda menuju tempat tujuannya masing-masing dengan mudah dan dengan biaya yang yang sewajarnya. Mesin tiket taxi milik PT. Angkasa Pura I diletakkan di depan terminal 2 tidak jauh dari pintu keluar utama bandara Internasional Juanda Surabaya, dari mesin yang didominasi dengan warna abu-abu ini anda dapat melakukan pemesanan serta pembayaran secara langsung taxi atau mobil rental pilihan anda dengan mudah.

Taxi Bandara
Beberapa pilihan taxi bandara yang bisa anda pilih salah satunya adalah taxi Kokapura (Koperasi Karyawan Angkasa Pura), ada lagi taxi Primkopal yang bisa memberikan pelayanan antar sampai luar kota Surabaya seperti ke Malang, Blitar, Jember dan kota-kota lain dengan tarif yang telah diperhitungkan berdasarkan jarak dan waktu tempuhnya sehingga anda tidak perlu bersusah payah bernegoisasi dengan sopir mengenai tarif perjalanan. Untuk mendapatkan pelayanan taxi Kokapura anda tinggal membeli tiket di loket sisi sebelah kiri bandara dan mengantri di jalur yang telah ditetapkan, tarifnya pun di rasa masih wajar misalnya untuk tujuan dari bandara menuju ke wilayah Waru anda akan dikenakan tarif sebesar Rp. 50.000an.

Mesin tiket taxi bandara pengoperasiannya juga sangat mudah, calon penumpang tinggal klik menu pemesanan taxi atau mobil rental yang diinginkan, selanjutnya memilih daerah tujuan yang akan dituju dengan pilihan zona yang telah ditentukan tarifnya. Setelah calon penumpang memilih taxi yang akan digunakan dan zona tujuan yang akan dituju, mesin tersebut akan mencetak selembar tiket yang berisi data jenis operator taxi, tarif yang harus dibayar berdasarkan zona tujuan, dan pembayaran tiket taxi harus melalui loket pembayaran. Bila calon penumpang telah melakukan pembayaran di loket pembayaran yang ditentukan, petugas loket akan memvalidasi pesanan dan memberikan tiket lainnya yang harus diserahkan kepada pengemudi taxi, armada taxi yang anda pesan akan berada tidak jauh dari lobby pintu keluar. Namun bagi calon penumpang yang mengalami kesulitan untuk melakukan pemesanan tidak perlu kuatir karena akan ada petugas bandara yang selalu siap membantu.

Dengan andanya mesin taxi di bandara Juanda Surabaya sobat traveler tidak perlu was-was lagi dengan aksi nakal para sopir taxi yang memasang tarif seenaknya, dan sebagai info anda hanya akan menemukan taxi khusus bandara yang berlalu-lalang diarea bandara, karena taxi luar bandara tidak diperbolehkan mengangkut penumpang dari dalam bandara. Selamat datang di kota Surabaya dan selamat menikmati traveling anda.

0 Response to "Taxi Khusus Bandara Juanda Surabaya"

Posting Komentar