Peluang Usaha Tahun 2016 | WISESATRAVEL.COM

Peluang Usaha Tahun 2016

Beragam peluang usaha dapat kita temukan dan kita jadikan sarana untuk menciptakan kesuksesan bagi diri kita, beberapa diantaranya misalnya peluang usaha di bidang fashion, kuliner, atau di bidang jasa. Salah satu peluang usaha yang sangat prospektif di bidang jasa adalah menjalankan bisnis travel dengan menjual produk jasa berupa tiket pesawat, tiket kereta, voucher hotel, dokumen perjalanan paspor/ visa, paket wisata atau lini usaha di bidang travel lainnya. Mengapa menjalankan bisnis di bidang tour & travel menjadi salah satu usaha yang prospektif dan menjanjikan baik untuk saat ini maupun di masa yang akan datang, baiklah mari sedikit kita cari tahu mengapa usaha ini dikatakan sebagai usaha yang prospektif :
Peluang Usaha Tour & Travel

Bisnis Tour & Travel
  • Kita tahu semua bahwa wilayah Indonesia terdiri dari ribuan pulau besar dan kecil, hal ini menjadikan pangsa pasar di bisnis tour & travel tidak terbatas, bahkan akan semakin luas dengan semakin meningkatnya tingkat kebutuhan masyarakat akan sarana transportasi udara dari tahun ke tahun, serta kebutuhan akan liburan yang telah menjadi gaya hidup.
  • Menjalankan bisnis di bidang tour & travel tentunya tidak akan terimbas dengan apa yang namanya kadaluarsa, ketersediaan bahan, barang cacat, barang tidak laku, barang ketinggalan jaman atau permasalahan-permasalahan lain yang biasa dialami oleh penjualan sebuah produk.
  • Saat ini bisnis tour & travel telah menjadi bisnis yang melayani kebutuhan global, tidak hanya masyarakat menengah ke atas, namun telah mencakup masyarakat menengah ke bawah dengan kebutuhan yang semakin komplek.
  • Bisnis tour & travel bisa dengan mudah dijalankan dari manapun anda berada, dari Sabang sampai Merauke dari  Aceh sampai Papua dapat dengan mudah menjalankan bisnis tour & travel.
  • Bisnis ini juga dapat dijalankan bersamaan dengan bisnis lainnya yang sejenis seperti membuka pembayaran online (PPOB), penjualan pulsa, Ekspedisi dan Cargo, Warnet atau Game On line, serta beberapa bisnis lain.

Bisnis di bidang tour & travel juga mempunyai kemudahan yang mungkin tidak dimiliki oleh bisnis yang lain, salah satunya anda diberikan kebebasan untuk bisa terlebih dahulu memulai dari yang skalanya lebih kecil yaitu menjadi Sub Agent dari travel yang telah berjalan dan tidak diharuskan mengurus perijinan yang sudah pasti akan membutuhkan modal yang besar. Berbekal modal yang relatif kecil untuk memulai sebuah bisnis, dan di dukung oleh sarana yang banyak kita pergunakan seperti komputer/ laptor atau gadget milik anda serta jaringan internet dan printer anda sudah bisa menjalankan bisnis travel agen secara langsung seperti layaknya travel yang telah lama beroperasi, dan akan secara langsung mendapatkan keuntungan dari setiap penjualan produk travel yang telah anda jual.

Apakah sampai disini anda sudah memperoleh gambaran bisnis travel seperti apa yang akan anda jalankan? Bila masih belum berikut sedikit ulasan mengapa bisnis tour & travel mempunyai peluang yang besar untuk menciptakan keberhasilan bagi diri anda, "menjalankan bisnis tour & travel tidak akan ada matinya, selama orang membutuhkan sarana transportasi udara serta membutuhkan yang namanya liburan, bisnis tour & travel akan tetap ada dan semakin berkembang." namun tentunya semua bergantung kepada bagaimana anda mengelola dan menangkap peluang yang ada di depan kita.

Satu langkah anda akan menentukan segalanya, sebelum menjadi sebuah travel agen yang besar dibutuhkan keberanian anda sebagai pioneer dengan memulai sebuah langkah kecil, salah satunya yaitu berani memilih bisnis Tour &Travel sebagai tunggangan dalam menciptakan kesuksesan bagi diri anda. Kami membantu anda mewujudkan kesuksesan tersebut, untuk itu mari bergabung bersama kami dalam lingkaran bisnis yang menjanjikan baik sekarang atau di masa yang akan datang dengan menjalankan bisnis tour & travel saat ini juga. 

Daftar Menjadi Agen

Memuat...

3 Responses to "Peluang Usaha Tahun 2016"

  1. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami

    Sukses selalu dengan bisnisnya..Kami tawarkan bergabung sebagai AGEN dengan Promo biaya Rp. 250.000

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Terima kasih sudah berkunjung ke website kami...SUKSES selalu ADI CHANNEL :)

      Hapus