Wisata ke Pantai Kenjeran Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Wisata ke Pantai Kenjeran Surabaya

Selain sebagai ibukota propinsi Jawa Timur kota Surabaya juga merupakan kota metropolitan terbesar ke dua setelah ibukota Jakarta. Berbagai sarana pendukung sebagai kota yang besar ada di Surabaya, mulai dari sarana transportasi, akomodasi, pelayanan publik sampai dengan sarana wisata. Sobat traveler yang berada di Surabaya atau berencana mengunjungi kota Pahlawan ini dapat menghabiskan waktu mengunjungi berbagai obyek wisata populer di Surabaya.

Pantai Kenjeran Surabaya
Salah satu obyek wisata yang bisa dikunjungi di Surabaya adalah Pantai Ria Kenjeran, pantai yang merupakan batas antara kota Surabaya dengan pulau Madura ini terletak di kecamatan Kenjeran atau berada di sebelah timur Surabaya dan berjarak sekitar 9 Km dari pusat kota Surabaya. Pantai Ria Kenjeran terdiri dari dua pantai yaitu pantai Kenjeran Lama dan Pantai Ria Kenjeran atau Pantai Kenjeran Baru, kedua pantai Kenjeran menawarkan nuansa yang berbeda bagi para pengunjungnya.

Berbagai kegiatan dapat kita lakukan bila mengunjungi pantai Kenjeran lama, mulai menikmati dan menyaksikan panorama pantai, berlayar dengan perahu sewaan, memancing, berbelanja ikan segar dan panggangan serta lain sebagainya. Bila sobat traveler mengunjungi Pantai Kenjeran Baru atau Pantai Ria Kenjeran dapat melakukan aktifitas olahraga seperti berenang, futsal, tenis, pacuan kuda, berlayar dengan perahu sewaan, dapat juga menggunakan fasilitas arena bermain bagi anak-anak. 

Untuk menuju pantai Kenjeran aksesnya sangat mudah, berbagai sarana transportasi bisa kita pergunakan untuk berkunjung ke pantai ini mulai kendaraan roda dua, kendaraan pribadi, bus rombongan sampai dengan angkutan umum, semuanya bisa dengan mudah menuju pantai Kenjeran, karena akses jalannya relative masih bagus. Pantai Kenjeran sangat cocok bagi anda yang ingin sekedar melepaskan kepenatan dari rutinitas sehari-hari, berekreasi dengan keluarga dan menemukan kesegaran kembali dengan bergembira dan menikmati panorama pantai Kenjeran. Di kawasan ini juga terdapat berbagai warung yang menyediakan makanan dan minuman bila anda telah lelah bermain, terdapat juga toko souvenir dan oleh-oleh khas pantai kenjeran. Selamat berkunjung ke Pantai Kenjeran, nikmati panorama pantainya dan rasakan kegembiraan bersama keluarga tercinta. Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda

0 Response to "Wisata ke Pantai Kenjeran Surabaya"

Posting Komentar