Tiket Kereta Api Murah ke Yogyakarta | WISESATRAVEL.COM

Tiket Kereta Api Murah ke Yogyakarta

Yogyakarta menjadi salah satu kota wisata populer di Indonenesia, dengan keunikan budaya, seni dan wisata alam yang ada menjadikan Yogyakarta memiliki daya tarik tersendiri bagi wisatawan, baik wisatawan lokal maupun wisatawan mancanegara.Yogyakarta juga disebut sebagai kota pelajar, sehingga banyak sekali masyarakat domistik maupun mancanegara yang menuntut ilmu di kota ini. Berbagai sarana trasnportasi bisa digunakan untuk menuju kota Yogyakarta diantaranya menggunakan travel darat, bus, pesawat maupun kereta api. Namun kali ini kami memberikan info transportasi ke Yogyakarta menggunakan kereta api, simak infonya dan semoga bisa bermanfaat :

Untuk mengetahui harga tiket kereta api ke Yogyakarta silahkan melihat pada Best Deal tiket kereta api ke Yogyakarta di bawah ini :
Naik Kereta Api ke Yogyakarta
Satu stasiun yang ada di Yogyakarta adalah stasiun Tugu, stasiun ini berada di pusat kota dan merupakan stasiun terbesar di wilayah propinsi Daerah Istimewa Yogyakarta. Memiliki enam jalur utama yang melayani rute hampir di seluruh kota besar di pulau Jawa. Stasiun Tugu beroperasi sejak tanggal 2 Mei 1887, yang pada awalnya adalah sebagai stasiunransit untuk kereta pengangkut hasil bumi dari seluruh wilayah Jawa, Kalimantan, Sulawesi dan Sumatera.

Saat ini stasiun Tugu menjadi stasiun utama kota Yogyakarta, berbagai fasilitas dibangun untuk melengkapi keberadaan stasiun Tugu, diantaranya seperti vending machine minuman, fasilitas mesin ATM, hingga free wifi bagi penumpang yang menunggu kedatangan kereta api.

Sarana transportasi apapun yang anda pergunakan untuk mengunjungi kota wisata Yogyakarta, sudah sepatutnya anda selalu mempertimbangkan keselamatan dan kenyamanan diri dan semua keluarga, teman, atau sahabat yang berlibur bersama anda, karena hal itu menjadi prioritas utama kegiatan traveling. Selamat berlibur dan menikmati keindahan seni, budaya, wisata alam dan keramah tamahan masyarakat Yogyakarta

0 Response to "Tiket Kereta Api Murah ke Yogyakarta"

Posting Komentar