Menikmati Malam Di Alun-Alun Kota Batu | WISESATRAVEL.COM

Menikmati Malam Di Alun-Alun Kota Batu

Kota wisata Batu masih menjadi destinasi favorit semua orang terutama saat weekend dan hari libur karena jaraknya tidak terlalu jauh dari kota-kota disekitarnya, kota Batu yang sejuk dan nyaman juga mempunyai berbagai obyek wisata yang bisa dikunjungi diantaranya Sengkaling, Songgoriti, Selecta, Jatim Park I dan II, Museum Angkut, Secret Zoo, Batu Night Spectacular (BNS), Air Terjun Coban Rondo dan masih banyak lagi. Kota Batu juga memiliki taman kota atau yang lebih di kenal dengan alun-alun yang indah dan nyaman untuk dikunjungi. Banyak wisatawan menyempatkan diri berkunjung ke alun-alun kota Batu sekedar bersantai dan menikmati suasana serta berbagai kuliner di alun-alun kota Batu.

Alun-ALun Kota Batu
Pada malam hari suasana alun-alun kota Batu akan bertambah semarak, dinginnya udara malam seakan tidak menghalangi antusias pengunjung untuk menikmati malam di alun-alun kota ini. Kerlap-kerlip lampu dari komidi putar, serta tananan alun-alun yang nyaman dengan dikelilingi berbagai wisata kuliner membuat alun-alun kota Batu sangat ramai, terutama diwaktu weekend. Semua orang mulai muda-mudi, orang tua, anak-anak terlihat sangat menikmati mengunjungi alun-alun kota Batu. Bila sudah puas bermain atau lelah bersenda gurau dengan teman atau sahabat-sahabat, pengunjung dapat langsung memilih berbagai kuliner yang ada, seperti makanan ringan mulai ketan, jagung bakar, dan berbagai menu masakan lainnya, dengan ditemani secangkir kopi atau teh panas akan semakin menambah hangat suasana. Di salah satu gerai Cofee juga dihadirkan live musik untuk menemani malam yang semakin dingin.

Alun-alun kota Batu sangat mudah ditemukan, karena berada dijantung kota, berdekatan dengan pasar wisata dan berbagai pusat pertokoan yang ada di sekeliling alun-alun. Bagi sobat traveler yang berkesempatan mengunjungi kota Batu, jangan sampai ketinggalan untuk mengunjungi alun-alun kota Batu, yang merupakan salah satu tempat hiburan murah meriah warga kota Batu. Namun jangan kaget karena pada saat-saat tertentu seperti weekend, liburan sekolah dan libur hari besar alun-alun kota Batu akan sangat dipadati pengunjung terutama yang berkeinginan melewatkan malam dan menikmati wisata kuliner di kota Batu.Selamat menikmati malam di Alun-Alun kota Batu, tetap waspada dan selalu jagalah kebersihan dimanapun anda berada. Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda

0 Response to "Menikmati Malam Di Alun-Alun Kota Batu"

Posting Komentar