Open Trip Bromo Midnight | WISESATRAVEL.COM

Open Trip Bromo Midnight

Gunung Bromo masih menjadi destinasi wisata favorit bagi Propinsi Jawa Timur, keindahan panorama alam saat matahari terbit atau sunrise dan matahari tenggelam atau sunset masih masih menjadi daya tarik yang besar bagi wisatawan untuk mengunjungi Bromo. Setiap hari khususnya di akhir pekan pengunjung ke wisata Gunung Bromo akan meningkat, baik wisatawan domistik ataupun mancanegara, semua datang dan berkeinginan menikmati keindahan panorama matahari terbit maupun matahari tenggelam di beberapa lokasi yang ada di kawasan Gunung Bromo.
Gunung Bromo

Keramah tamahan suku Tengger yang mendiami Gunung Bromo juga menambah daya tarik bagi wisatawan untuk berkunjung ke Bromo, pada saat-saat tertentu seperti pada Upacara Yadnya Kasada, kawasan Gunung Bromo akan sangat padat dikunjungi wisatawan. Berbagai aktifitas ritual digelar dalam rangka memperingati Upacara Yadnya Kasada sehingga bisa menjadi objek pariwisata bagi pengunjung gunung Bromo.

Lautan pasir, kawah Bromo, udara dingin seakan menjadi daya magis yang menarik wisatawan untuk berkunjung lagi dan lagi ke Gunung Bromo, keindahan alam dan panorama lukisan Sang Pencipta menjadi pesona bagi siapapun yang mengunjungi gunung Bromo. Keindahan dan panorama Gunung Bromo sudah terkenal sampai mancanegara, kami Travel Agen di Surabaya membuka Open Trip Bromo Midnight bagi sobat-sobat traveler yang berkeinginan berkunjung dan menikmati keindahan Gunung Bromo Setiap hari, berikut rincian Open Trip Bromo Midnight :

Keberangkatan Setiap Hari
Fasilitas :
Mobi Avanza + Driver
Makan 1 X, Snack + Mineral Water 1 X
Jeep
Tiket Masuk Obyek Wisata
Asuransi Perjalanan
Tujuan :
Penanjakan (Sunrise)
Pasir Berbisik
Kawah Bromo
Bukit Teletubbies
Padang Savana
IDR@ 450.000/Pax Minimal 6 Orang
IDR@ 630.000/Pax Minimal 4 Orang
IDR@ 1.180.000/Pax Minimal 2 Orang.

Untuk Reservasi
Silahkan hubungi
WISESATRAVEL.COM
Telp           : 031-8289194
Hp             : 081358422730/ 08813550612
What's Up : 08819098192
PIN BB     : 327677B7 

0 Response to "Open Trip Bromo Midnight"

Posting Komentar