Pesan Hotel Murah di Malang-Batu | WISESATRAVEL.COM

Pesan Hotel Murah di Malang-Batu

Siapa yang tidak mengenal kota Malang dan Batu, hampir semua orang yang gemar traveling mengenal kedua kota di propinsi Jawa Timur ini. Kota Malang-Batu telah menjadi kota wisata dengan berbagai destinasi wisata yang bisa dikunjungi, seperti Sengkaling, Songgoriti, Selecta, Batu Night Spectacular (BNS), Jatim Park I dan II, Museum Angkut, Air Terjun Coban Rondo dan masih banyak lagi destinasi wisata alam yang bisa dikunjungi di kota ini.
Untuk mendukung sektor pariwisata yang terus berkembang di kota ini, kota wisata Batu-Malang di lengkapi dengan berbagai sarana akomodasi berupa penginapan, villa, hotel yang bisa dipergunakan sebagai sarana menginap yang nyaman bagi traveler yang sedang berkunjung ke kota Batu-Malang. Banyak sekali hotel dan penginapan mulai kelas melati hingga hotel berbintang yang bisa dipilih pengunjung untuk menginap dan menghabiskan waktu di kota wisata Batu-Malang.

Agar liburan anda bersama keluarga di kota Batu-Malang bisa berjalan dengan lancar sebaiknya memesan hotel dan penginapan jauh-jauh hari sebelum keberangkatan, karena pada weekend dan hari-hari libur hotel dan penginapan di kota wisata Batu-Malang akan penuh atau Full Booked. Untuk mengecek hotel dan penginapan di kota Batu-Malang silahkan KLIK DISINI

Bila anda mengalami kesulitan dengan senang hati kami akan membantu mengecek hotel sekaligus melakukan pemesanan kamar hotel yang nyaman untuk anda dan keluarga. Silahkan hubungi kami pada salah satu media komunikasi yang telah kami sediakan, bisa telpon kantor, sms, BBM, Chat by YM, Whats Up atau melalui email. Nikmati liburan anda dengan nyaman bersama keluarga tercinta, Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

Hubungi kami
Telp kantor                  : 031-8289194
Handphone                 : 081358422730/ 
Whats Up                    : 081335038377

Email :    

yudi.adventure77@gmail.com  


Support via WA  081335038377

081358422730


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia



0 Response to "Pesan Hotel Murah di Malang-Batu"

Posting Komentar