Bagaimana Memulai Usaha Travel Agen | WISESATRAVEL.COM

Bagaimana Memulai Usaha Travel Agen

Menjalankan bisnis di bidang tour & travel tidak sesulit dahulu, karena harus dihadapkan pada masalah perijinan dan modal yang sangat besar. Kini membuka usaha travel agen bisa lebih mudah karena sudah terdapat berbagai system keagenan yang memungkinkan kita bisa langsung memiliki dan mengelola usaha travel kita sendiri. Dengan bergabung pada travel yang sudah jalan terlebih dahulu kita bisa memulai menjalankan travel milik kita sendiri, dan modal yang dibutuhkan relative kecil untuk memulai sebuah usaha. Bahkan dengan berbekal komputer/ laptop/ gadget, jaringan internet dan printer anda sudah bisa membuka usaha travel anda sendiri.
Bagaimana Memulai Usaha Travel Agen

Untuk membuka travel agen bisa DAFTAR DISINI, Setelah mempunyai system reservasi tiket pesawat online, tiket kereta api, voucher hotel dan beberapa usaha pendukung seperti pembayaran online (PPOB), Cargo Lion Ekspres dan lain-lain, langkah selanjutnya adalah berupaya mengenalkan usaha yang anda miliki kepada semua orang baik saudara, tetangga, teman atau siapapun baik yang anda kenal maupun tidak agar mereka mengetahui bahwa anda mempunyai usaha travel agen, bisa melalui sms berantai, sebar brosur, membuat baner atau melalui media social yang anda miliki baik Facebook, Google plus, Twitter, Linkend dan lain sebagainya.

Langkah promosi yang telah anda jalankan bisa didukung dengan membuat website travel yang anda miliki, agar usaha anda semakin dikenal dan mempunyai nilai plus bagi semua orang yang membutuhkan jasa bisnis travel anda, beberapa contoh website diantaranya :

Dan bila sudah mendapatkan pembeli atau orang yang membutuhkan jasa anda, berikan pelayanan terbaik yang bisa anda berikan. Karena efek viral yang akan kita dapatkan sangat dahsyat, satu orang yang puas terhadap pelayanan anda akan merekomendasikan bisnis anda kepada teman, saudara, kenalan atau semua orang yang dia kenal, begitu pula seterusnya. Sehingga akan terus meningkatkan penjualan dan semakin membawa bisnis travel anda terus berkembang, dan perlu diingat bahwa menjalankan bisnis travel agen tidak akan ada matinya, selama orang membutuhkan sarana transportasi pesawat, kereta api, voucher hotel dan sarana liburan bisnis anda akan terus berkembang, tinggal bagaimana anda menangkap peluang yang besar ini.

Tidak ada bisnis yang sukses dengan cara yang instan, semuanya membutuhkan perjuangan dan kerja keras dari pelakunya, begitu juga bisnis travel yang anda jalankan. Berhasil atau tidak bergantung kepada kerja keras pantang menyerah yang anda lakukan, bergantung kepada inovasi dan keuletan anda dalam menjalankannya. Selamat berjuang, raih peluang dan ciptakan kesuksesan anda sekarang juga.

0 Response to "Bagaimana Memulai Usaha Travel Agen"

Posting Komentar