Pesan Hotel Murah di Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Pesan Hotel Murah di Surabaya

Bagi sobat traveler yang sedang berkunjung ke kota Surabaya tidak perlu khawatir dan bingung dengan masalah hotel dan penginapan. Karena di kota Pahlawan ini terdapat banyak sekali hotel dan penginapan mulai kelas melati sampai dengan hotel berbintang yang ada hampir di seluruh pelosok kota Surabaya. Pemesanan hotel dapat dilakukan melalui berbagai portal pemesanan hotel online salah satunya melalui pegipegi.com yang merupakan portal terpercaya pemesanan hotel online.  

Pemesanan hotel melalui portal pegipegi.com sangat mudah dilakukan, langkah pertama anda bisa cek hotel sesuai keinginan anda melalui Form Pencarian Hotel atau KLIK Disini, setelah itu silahkan memberikan info mengenai kota atau hotel pilihan anda, berikan informasi juga tanggal check in dan check out yang anda inginkan. Setelah muncul hotel pilihan anda langkah selanjutnya yang harus dilakukan adalah menekan tombol PESAN, ikuti terus proses pemesanannya hingga pada metode pembayaran. Ada beberapa metode pembayaran yang bisa dilakukan, bisa melalui Credit Card atau Transfer melalui beberapa bank. Selsaikan pembayaran sesuai harga hotel yang anda pilih dan dapatkan voucher hotelnya melalui email. 
    
Bila sobat traveler mengalami kesulitan dengan senang hati kami akan membantu anda semua untuk memesan hotel melelui portal pegipegi.com. Silahkan menghubungi kami melalui semua media komunikasi yang telah kami sediakan baik melalui telpon kantor, sms, Chat by YM, BBM, Whats Up atau melalui email. Untuk cek hotel murah di Surabaya secara langsung bisa Cek Disini
   
Hubungi kami
Telp kantor                  : 031-8289194
Handphone                 081358422730
Whats Up                    : 081335038377

Email :   yudi.adventure77@gmail.com  

Support via WA  

081335038377
081358422730


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia

0 Response to "Pesan Hotel Murah di Surabaya"

Posting Komentar