Peluang Usaha Bisnis Tour & Travel | WISESATRAVEL.COM

Peluang Usaha Bisnis Tour & Travel

Bila kita cermati bersama kebutuhan hidup dari tahun ke tahun selalu mengalami peningkatan, dan untuk memenuhi kebutuhan hidup yang terus meningkat kita harus bekerja bukan? Namun yang menjadi permasalahan sekarang adalah jumlah lapangan pekerjaan yang tersedia tidak sebanding dengan para pencari kerja sehingga mengakibatkan banyak orang yang tidak mempunyai pekerjaan. Melihat kondisi seperti ini apa anda hanya berdiam diri saja? Tentu tidak bukan..kita semua menginginkan kehidupan yang lebih baik dan memperoleh kesuksesan di kemudian hari. Untuk itu marilah kita bulatkan tekad bersama-sama membuka lapangan pekerjaan sendiri atau dengan kata lain memulai berusaha dan memiliki usaha sendiri tidak bergantung kepada orang lain.

Peluang Usaha Murah
Lalu langkah apa yang harus pertama-tama kita lakukan untuk mewujudkan impian kita? Jika anda sangat menyukai atau hobi traveling, serta menginginkan bisnis sampingan yang menguntungkan peluang usaha yang satu ini bisa anda ambil untuk mewujudkan impian mempunyai usaha sendiri. Kita ketahui bersama bahwa bisnis travel bisa dikatakan sebagai salah satu bisnis yang tidak ada matinya dan terus mengalami perkembangan yang pesat. Persaingan global di segala bidang yang terjadi saat ini juga berdampak kepada tingkat stress yang tinggi yang pada akhirnya membuat liburan dan refresing menjadi kebutuhan manusia yang sangat penting. Hal ini yang menjadi salah satu dasar mengapa bisnis Tour & Travel terus berkembang, dari segi demand dan profit bisnis travel juga sangat-sangat menjanjikan sehingga tidak heran bisnis ini terus mengalami perkembangan dari tahun ke tahun. Mengapa harus memilih bisnis Tour & Travel, berikut sedikit ulasannya :

Mengapa Harus Bisnis Tour & Travel?
Sebenarnya banyak sekali peluang bisnis yang bisa anda jalankan misalnya bisnis di bidang kuliner, pakaian, saham, property, elektronik dan sebagainya. Namun kenapa harus memilih bisnis jasa, dan kenapa harus memilih menjalankan bisnis jasa Travel Agent atau Tour & Travel? Bisnis Travel Agent atau Tour & Travel memiliki keunikan yang tidak dimiliki oleh bisnis lainnya, beberapa keunikan bisnis ini diantaranya :

Bisnis Dengan Keuntungan yang Pasti dan Hampir Tanpa Resiko.
Berbagai peluang bisnis yang ada tentunya mempunyai prospek, kelebihan dan pangsa pasarnya sendiri. Yang perlu dilakukan oleh pelaku bisnis adalah tetap fokus dan konsisten agar bisnis yang dijalankan bisa berhasil dan sukses. Begitu juga dengan bisnis Tour & Travel, bisnis ini mempunyai pangsa pasar tersediri yang tidak boleh di pandang sebelah mata, hampir setiap tahun perkembangan bisnis di bidang Tour & Travel atau Travel Agent mengalami perkembangan yang pesat. Dan perlu diketahui bersama bahwa berdasarkan data yang ada perputaran uang di dunia yang terbesar berasal dari industri Tour & Travel yaitu sebesar 8 Trilliun Dollar AS setiap tahunnya, fantastis bukan!!

Menjalankan Bisnis Tour & Travel Apakah Memiliki Keuntungan yang Pasti?
Penghasilan Bisnis Tour & Travel
Menjalankan bisnis Tour & Travel selain memperoleh keuntungan yang pasti setiap hari bahkan setiap jamnya dari penjualan semua produk jasa yang ada seperti Tiket Pesawat, Tiket KA, Voucher Hotel, Paket Tour dan lain-lain, bisnis ini juga mempunyai potensi resiko yang kecil karena tentunya terbebas dari yang namanya kadaluarsa, ketersediaan barang, produk cacat, barang tidak laku, produk ketinggal trend atau resiko-resiko lainnya yang pada umumnya dialami pada sebuah penjualan produk .

Keuntungan Apa Lagi yang Bisa Didapatkan Dari Bisnis Tour & Travel? 

Bila sudah menjalankan bisnis Tour & Travel selain terus mengumpulkan pundi-pundi penghasilan, anda juga dapat menikmati semua harga terbaik dan termurah dari setiap pembelian produk jasa yang anda pasarkan seperti Tiket Pesawat murah, Voucher Hotel Murah, atau Paket Wisata Murah untuk kebutuhan anda pribadi atau keluarga.

Mungkin Akan Timbul Pertanyaan, Bagaimana Dengan Risikonya?
Menjalankan bisnis di bidang apapun tentu memiliki potensi resiko yang harus di hadapi oleh para pelaku bisnis tersebut tidak terkecuali dengan bisnis Tour & Travel, tinggal bagaimana cara kita meminimalkan resiko yang akan di hadapi, yang artinya adalah kita harus benar-benar memastikan memulai bisnis dengan resiko yang seminimal mungkin. Satu contoh misalnya anda akan membuka bisnis selain bisnis Tour & Travel dengan modal Rp. 150 juta atau sampai dengan 200 juta, potensi resiko yang mungkin anda hadapi ketika bisnis anda mengalami kegagalan adalah sebesar modal yang anda keluarkan. Bila dibandingkan dengan memulai bisnis Tour & Travel tentu potensi resiko yang akan anda hadapi relative lebih kecil, karena saat ini banyak sekali penawaran membuka bisnis Tour & Travel dengan modal yang minim antara Rp. 500 ribu sampai dengan 15 juta. Bergantung kepada anda sendiri memulainya dengan menjadi Sub Agen atau langsung bergabung dengan sebuah Franchise dari sebuah bisnis Tour & Travel. Bila niat anda sudah bulat akan bergabung dan memilih Franchise sebuah Tour & Travel pilihlah Franchise yang mempunyai media atau wadah pembelajaran yang kontinyu dari semua lini bisnis yang dijalankannya baik penjulan tiket pesawat, voucher hotel serta paket tournya.

Bisnis Tour & Travel Mengalami Perkembangan dan Menjadi Kebutuhan Global Masa Depan.
Pangsa pasar dari bisnis Tour & Travel semakin berkembang luas, dari yang dulunya hanya melayani kalangan menengah keatas, bisnis ini mengalami perubahan, dan saat ini telah merambah kalangan menengah ke bawah. Dari yang hanya sekedar melayani keinginan orang bisnis ini berubah menjadi melayani kebutuhan semua orang dan tidak sedikit dari pelaku bisnis Tour & Travel yang menikmati perubahan ini. Karena kita tahu bahwa lini bisnis tour & travel sangat banyak diantaranya penjualan tiket pesawat, tiket kereta, voucher hotel, pembuatan dokumen perjalanan, layanan paket tour dan lain sebagainya. Iklim persaingan global yang tinggi akan memberikan dampak bagi banyaknya orangnya yang membutuhkan liburan karena stress dengan rutinitas, dan hal ini bisa menjadi ladang penghasilan bagi anda :). Sehingga menjalankan bisnis Tour & Travel dapat dikatakan sebagai bisnis kebutuhan global masa dapan.

Bisa Diwariskan atau Diteruskan Kepada Keluarga.

Bisnis Tour & Travel tidak akan ada matinya, sampai kapan pun selama orang masih membutuhkan tiket pesawat, tiket kereta, voucher hotel, paket tour, dan semua lini bisnis tour & travel lainnya maka bisnis ini akan tetap ada. Akan lebih bijak bila anda dapat mewariskan sebuah bisnis dengan konsep yang menguntungkan seperti bisnis tour & travel kepada keluarga atau anak-anak anda, daripada mewariskan sejumlah uang yang sudah tentu akan habis seiring dengan kebutuhan hidup mereka. Bisnis ini akan terus berkembang dan memiliki pangsa pasar yang sangat luas.

Menghemat Biaya Bila Dipakai Sendiri dan Akan Menjadi Penghasilan Bila Bisnis Dijalankan. 

Dengan mulai dan menjalankan bisnis tour & travel secara perlahan-lahan anda akan mengenal seluk beluk bisnis ini dengan baik, dan bila anda membutuhkan bisa menggunakannya sendiri sehingga tidak mempunyai kekhawatiran mengalami penipuan oleh calo, atau travel agent yang meng up harga tiket dan kebutuhan perjalanan anda lainnya. Disamping itu dengan berbisnis tour & travel anda akan lebih menghemat dana belanja, selain itu bila bisnis ini dijalankan dengan baik juga mendapatkan keuntungan yang cukup besar.
Nah tunggu apalagi, mari bergabung bersama kami dalam lingkaran bisnis yang sangat menjanjikan bahkan di masa mendatang. Raihlah kesuksesan anda sekarang, karena kesuksesan bukan hanya dalam angan-angan tetapi dalam tindakan. Segera Bergabung dan dapatkan Paket Promo Keagenan Travel


Memuat...

2 Responses to "Peluang Usaha Bisnis Tour & Travel"

  1. Apakah Anda dalam kesulitan keuangan? Apakah Anda perlu
    pinjaman untuk memulai bisnis atau untuk membayar tagihan Anda? Kita
    memberikan pinjaman kepada orang yang membutuhkan bantuan dan kami memberikan pinjaman kepada perusahaan lokal, internasional dan juga pada tingkat bunga yang sangat rendah dari 2%.
    Terapkan Sekarang Via Email: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu Kelly

    BalasHapus
  2. Terima Kasih telah berkenan mengunjungi website kami, semoga Kelly Wood sukses selalu dengan bisnisnya.

    BalasHapus