5 Barang Yang Harus Dihindari Dibawa Berlebihan Saat Liburan | WISESATRAVEL.COM

5 Barang Yang Harus Dihindari Dibawa Berlebihan Saat Liburan

Traveling dan mengunjungi tempat-tempat wisata adalah kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan, semua orang terutama bagi anda yang banyak disibukkan dengan aktifitas dan rutinitas yang berjibun mungkin sangat menantikan saat-saat ini. Dengan traveling tubuh kita terutama pikiran kita akan kembali fresh, sehingga mempunyai semangat lagi untuk melanjutkan aktifitas sehari-hari. Namun ada kalanya rencana traveling yang telah kita susun mengalami kendala salah satunya adalah karena barang bawaan kita yang terlalu banyak sehingga membuat liburan kita tidak bisa nyaman dan fleksibel karena harus direpotkan dengan barang bawaan yang melebihi kapasitas tas yang kita bawa. Berikut beberapa barang yang harus kita hindari agar kita bisa packing dengan benar

Barang Yang Harus Dihindari Dibawah Berlebihan

Beberapa Pasang Sepatu
Membawa beberapa pasang sepatu memang sah-sah saja dalam traveling, namun akan lebih baik anda tidak membawa secara berlebihan. Karena sepatu merupakan benda yang bisa dipakai berulang-ulang, membawa sepasang sepatu yang dipakai dan sepasang lainnya dikemas dalam tas rasanya sudah cukup untuk kita bawa dalam sebuah perjalanan traveling sehingga akan menghemat space dalam tas kita.

Pengering Rambut
Barang lain yang kita hindari agar bawaan kita tidak berlebihan adalah pengering rambut, saat ini sudah banyak hotel dan penginapan yang menyediakan fasilitas pengering rambut bagi pelanggannya, jadi ada baiknya anda meninggalkan pengering rambut dalam daftar bawaan anda. Bila hotel atau penginapan tidak menyediakan fasilitas ini tidak ada salahnya anda membiarkan rambut anda kering secara alam dan menikmati suasana yang ada di hotel.

Baju Dan Pakaian Yang Berlebihan
Bila tujuan anda adalah berlibur dan melakukan traveling ada baiknya memilih pakaian yang nyaman dipakai, bisa juga memilih pakaian kesukaan anda, jangan terlalu banyak membawa pakaian karena sudah dapat dipastikan akan membuat repot kita sendiri karena barang bawaan kita akan over kapasitas dengan tas yang kita pergunakan. Pilihlah beberapa dan kemaslah dengan baik dalam tas yang kita bawa sehingga kita akan bisa menikmati liburan, jangan pernah kuatir akan penampilan anda selama berlibur.

Membawa Semua Kartu Kredit Yang Dimiliki
Memiliki banyak kartu kredit mungkin bisa jadi menguntungkan, namun membawanya semua dalam satu perjalanan traveling atau liburan tentu bisa membuat anda repot bila beberapa diantaranya hilang pada saat perjalanan. Bawa kartu kredit secukupnya saja, dua kartu kredit sudah lebih dari cukup sebagai alat berjaga-jaga.

Tas Yang Terlalu Besar
Bila liburan yang anda jalankan melibatkan anggota keluarga, tentunya anda membutuhkan sebuah tas yang besar untuk mengangkut semua perlengkapan dan barang bawaan anggota keluarga yang turut serta. Namun ada baiknya barang bawaan di bagi secara merata pada beberapa tas lain yang dibawa, agar lebih ringan dan tidak merpotkan sobat traveler saat bertamsya.

Membawa barang bawaan yang berlebihan pada saat traveling akan sangat merepotkan sehingga  tidak bisa membuat kita berlibur dengan nyaman dan fleksibel, bawalah barang anda secukupnya dan nkmati liburan anda bersama keluarga dan orang-orang terkasih. Selamat berlibur dan rasakan segala sensasinya :). Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

0 Response to "5 Barang Yang Harus Dihindari Dibawa Berlebihan Saat Liburan"

Posting Komentar