6 Tipe Teman Yang Cocok Menemani Traveling Kita | WISESATRAVEL.COM

6 Tipe Teman Yang Cocok Menemani Traveling Kita

Melakukan traveling sendirian atau biasa di sebut solo traveler memang telah menjadi trend tersendiri, namun bagi sebagian orang melakukan traveling atau berwisata dengan banyak orang atau teman akan lebih menyenangkan daripada melakukan solo traveler. Alasannya selain bisa lebih ramai dan seru, traveling dengan banyak teman akan lebih aman dilakukan terutama bagi sobat-sobat yang baru saja menekuni dunia traveling. Namun tahukah anda bahwa traveling dengan teman akan menjadi kacau dan tidak menyenangkan bila kita salah dalam memilih teman seperjalanan, niatnya bersenang-senang dan berwisata malah akan timbul rasa tidak nyaman bila kita tidak tepat dalam memilih teman dalam berwisata. Berikut beberapa tipe teman yang sangat cocok kita pilih sebagai teman dalam traveling atau berwisata, simak dinfonya :
Tipe Teman Yang Cocok Menemani Traveling

1. Paham Teknologi Dan Mampu Memanfaatkannya
Melakukan perjalanan atau berwisata dengan teman atau seseorang yang mengenal atau tidak buta tehnologi akan memberikan keuntungan tersendiri, salah satunya adalah bisa menemukan dengan mudah jalan atau lokasi wisata yang akan kita kunjungi menggunakan keahliannya bertehnologi, sehingga akan membuat kita lebih tenang dan tidak khawatir tersesat.

2. Sangat Suka Menikmati Kuliner
Traveling atau melakukan wisata ke suatu daerah tentu tidak akan terasa lengkap jika kita belum mencicipi kuliner khas daerah wisata tersebut. Memilih teman dengan kegemaran menikmati kuliner akan memberikan keuntungan kepada kita karena kita bisa bebas juga menikmati kuliner apapun yang tersedia di satu daerah wisata tersebut secara bersama-sama tanpa harus terbatasi dengan menu favorit tertentu. Sehingga kunjungan anda ke objek wisata atau daerah wisata menjadi lebih lengkap karena telah menikmati kuliner khas daerah tersebut.

3. Mempunyai Jiwa Fotografer
Saat ini berbagai media seperti ponsel bisa dipergunakan sebagai sarana untuk mengekspresikan diri, sehingga semua perjalanan wisata anda akan lebih menyenangkan. Namun semuanya akan lebih baik kalau sobat traveler mempunyai seorang teman yang memiliki jiwa fotografer, karena seseorang yang memiliki jiwa fotografer akan tahu secara naluri sudut atau angle mana yang bagus untuk diambil gambarnya sehingga semua aksi dan aktifitas wisata anda dapat diabadikan dengan lebih baik, anda tentu tidak akan puas atau bahkan menyesal bukan bila gambar-gambar kegiatan traveling anda tidak bagus dokumentasinya.

4. Menyukai Dan Tertarik Dengan Budaya
Selain seorang teman yang gemar menikmati wisata kuliner, ada tipe teman yang cocok kita jadikan sebagai teman seperjalanan menikmati wisata di suatu tempat, tipe yang satu ini adalah teman yang suka dan tertarik mengetahui budaya. Bepergian atau berlibur dengan teman yang suka budaya akan membuat liburan kita lebih unik dan menarik apalagi bila kita berlibur ke daerah-daerah Indonesia yang sudah tentu mempunyai budaya yang beragam. Sangat rugi bila mengunjungi suatu daerah namun tidak mengenal budaya di daerah tersebut. Bersama teman yang suka dan tertarik mempelajari budaya, kita akan bersama-sama belajar dan memahami budaya lokal dari daerah yang kita kunjungi.

5. Berjiwa Petualang Sejati
Memilih teman yang mempunyai jiwa petulang akan memberi keuntungan kepada kita, karena biasanya orang yang memiliki jiwa ini akan mampu bertahan dan survive terhadap kondisi apapun yang akan kita hadapi dalam perjalanan atau selama berwisata. Orang yang memiliki jiwa petualang cenderung memiliki ketenangan, tidak mudah panik dan bisa menghadapi segala rintangan yang mungkin kita hadapi selama berwisata, sehingga sangat beruntung memiliki teman seperjalanan yang mempunyai jiwa petualang karena akan membuat kita tidak mudah menyerah terhadap kondisi.

6. Suka Berhemat Dan Tidak Boros
Biaya dalam melakukan perjalanan wisata kadang kala membengkak dan tidak sesuai dengan apa yang kita rencanakan dan pelanningkan sebelumnya. Mempunyai seorang teman perjalanan yang suka berhemat akan membawa keuntungan bagi kita, karena orang dengan tipe ini akan berusaha dengan keras untuk menemukan tempat makan atau penginapan dan hotel dengan fasilitas yang memadai namun dengan biaya yang murah. Sehingga bepergian dengan tipe teman seperti ini akan benar-benar menyenangkan karena kita bisa berwisata sekaligus menghemat pengeluaran selama bertraveling.

Traveling atau berwisata mengunjungi tempat-tempat yang baru merupakan kegiatan yang menyenangkan untuk dilakukan, terutama bila kita melakukannya dengan teman-teman yang tepat dan saling mengerti satu sama lain sehingga tercipta kerjasama yang baik untuk menyukseskan kegiatan traveling kita.

0 Response to "6 Tipe Teman Yang Cocok Menemani Traveling Kita"

Posting Komentar