Outbound & Adventure | WISESATRAVEL.COM

Outbound & Adventure

Wisesatravel menjalin kemitraan dengan berbagai operator dan tenaga profesional dalam bidangnya seperti Regulo Arus Liar, Noars, Songa Adventure, Obech, Sina-Sinu untuk mengakomodasi serta mengawal semua keinginan anda dalam melakukan kegiatan adventure yang menantang dan menguras adrenalin layaknya petualang sejati. Rafting, Trekking, Tour dengan motor Trail atau sekedar melakukan outbound dengan tujuan kekompakan tim, membentuk karakter, atau kegiatan lain yang sifatnya have fun, bersenang-senang dengan melakukan outing bersama-sama keluarga, saudara, teman sekantor atau komunitas yang anda miliki. Semua kita kemas dan kita paket dalam satu penyajian yang menarik dan tentunya dengan biaya yang terjangkau. Selamat melakukan kegiatan Outbond & Adventure dan nikmati segala sensasinya.

Rafting di Sungai Pekalen Probolinggo
Rafting Di Sungai Pekalen Probolinggo
Sungai Pekalen adalah sungai yang berada di Probolinggo Propinsi Jawa Timur, merupakan salah satu tempat terbaik untuk menikmati kegiatan rafting yang sesungguhnya. Sungai yang memiliki total panjang sejauh 29 km, dan terbagi menjadi 3 bagian yaitu Sungai Pekalen Atas sepanjang 12 km, sungai Pekalen Tengah sepanjang 7 km dan sungai Pekalen Bawah dengan panjang 10 km. Dengan kedalaman air antara 1-3 meter dan debit air yang relative tetap stabil walau sedang musim kemarau sekalipun, sungai Pekalen yang mempunyai kontur panjang dan mempunyai  banyak jeram alami menjadi tempat yang pas untuk menjajal dan menguji nyali anda melalui olehraga rafting.

Paket Rafting-Adventure

Minimal Peserta 5 pax(orang)
  • Panjang Sungai Pekalen yang akan diarungi 13,5 km dan ditempuh selama kurang lebih 3 jam
  • Fasilitas Welcome Drink
  • Air Mineral
  • Menu Makan Siang
  • Fasilitas Makanan dan Minuman di Refresh Point (STMJ/Kelapa Muda + Snack Tradisonal)
  • Asuransi
  • Transpotasi Local PP
  • Sertifikat
  • Toilet & Kamar bilas
*Harga Paket Rafting Adventure bisa menghubungi kami
*Harga Paket belum termasuk sarana tranportasi dari Surabaya ke Probolinggo, karena peserta  diberikan kebebasan untuk memilih sarana transportasinya sendiri


2 Responses to "Outbound & Adventure"

  1. Saya senang sekali menemukan postingan anda dan bisa ikut memberi komentar menurut saya sangat berharga sekali bisa membaca tulisan anda, dan pada kesempatan ini akan saya manfaatkan untuk sumber referensi saya
    Terima kasih banyak telah berbagi, saya berharap anda terus semangat menulis topik selanjutnya
    Paket Outbound Surabaya
    Outbound Pacet
    Paket Outbound Pasuruan

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah berkenan berkunjung ke website kami, satu kehormatan bisa dikunjungi saudara2 dari Jasa Outbound di Malang. Semoga suatu saat bisa terjalin kerjasama yang saling menguntungkan, Sukses selalu buat rekan-rekan Jasa Outbound Di Malang. Salam lestari!!

    BalasHapus