Beberapa Barang Hotel yang Sering Dicuri Tamu Hotel | WISESATRAVEL.COM

Beberapa Barang Hotel yang Sering Dicuri Tamu Hotel

Hotel atau penginapan sangat kita butuhkan untuk mendukung kelancaraan kegiatan liburan kita, dengan beristirahat yang nyaman di hotel yang telah kita pesan kesegaran tubuh akibat pegal-pegal selama perjalanan akan kita dapatkan. Namun kenyamanan hotel seringkali menjadi sasaran keisengan para tamu yang menginap dihotel, ada beberapa barang hotel yang sering hilang dicuri oleh tamu yang menginap. Beberapa barang yang sering hilang dicuri para tamu hotel diantaranya :


1. Handuk Mandi di Hotel
Barang satu ini adalah barang yang paling sering di curi oleh tamu hotel, tidak tahu karena tamu hotel tertarik akan model, ketebalan atau kelembutannya sehingga handuk menjadi barang yang paling sering hilang dicuri oleh tamu hotel yang menginap. Namun saat ini bila anda mempunyai kegemaran tersebut J harus berhati-hati, karena beberapa hotel telah memasang microchip gunu mendeteksi keberadaan handuk yang menghilang dari hotel.

2. Bantal Kamar Hotel
Barang berikutnya yang sering menjadi sasaran pencurian dan keisengan tamu hotel adalah bantal, bantal hotel biasanya mempunyai bahan dengan kualitas baik sehingga bila digunakan akan terasa empuk dan nyaman. Hal ini juga yang menjadikan dasar bagi pencuri atau pengutil dan tamu hotel yang iseng untuk mengambilnya.

3. Sandal Kamar Hotel
Sandal hotel yang kadang mempunyai desain yang unik serta menarik seringkali menjadi sasaran keisengan dan dicuri oleh tamu hotel. Bahkan beberapa waktu yang lalu pemakaian sandal hotel sebagai fashion sehari-hari telah menjadi tren, sehingga barang yang satu ini rentan sekali hilang dicuri oleh para tamu hotel.

4. Minuman di Minibar
Mini Bari Di Hotel
Hampir di semua hotel terdapat minibar di dalam kamar yang berisi beberapa minuman, namun karena harga yang di banderol tergolong mahal banyak para tamu yang memilih jalan pintas dengan menyelundupkannya atau mengambil minuman tanpa memberikan konfirmasi kepada pihak hotel atau dengan kata lain mencurinya.

5. Peralatan Makan-Minum
Barang yang juga sering menghilang dari kamar hotel adalah peralatan makan seperti sendok, garpu atau pisau makan. Hal ini biasanya dilakukan tamu hotel, salah satunya sebagai tindakan protes karena pelayanan hotel yang buruk dan mengecewakan.

6. Baterai Dalam Remote
Meskipun terlihat sepele dan terdengar tidak mungkin, baterei alat-alat elektronik seperti remote AC, Telivisi dan peralatan elektronik lainnya sering menjadi sasaran keisengan dan kejahilan para tamu hotel. Baterei tergolong dalam benda yang sering hilang dari dalam kamar hotel.

7. Asbak Rokok
Barang lainnya yang kerap menjadi sasaran pencurian oleh tamu hotel adalah asbak, sudah dapat diperkirakan pelaku kejahilan dan pencurian ini sudah tentu para tamu hotel yang mempunyai habit merokok atau perokok. Karena menganggap asbak hotel mempunyai keunikan, dan ciri khas tersendiri sehingga sering dijadikan obyek untuk diambil atau diselundupkan keluar kamar hotel.

8. Tanda “Do Not Disturb”
Barang terakhir yang sering menjadi sasaran kejahilan dan keisengan para tamu hotel adalah tanda “do not disturb” yang biasa terdapat di depan kamar hotel. Karena barang ini juga mempunyai ciri khas dan keunikan yang berbeda-beda dari masing-masing hotel, sehingga seringkali diambil dan dijadikan kenang-kenangan oleh para tamu hotel.

Tindakan apapun yang anda lakukan untuk memprotes pelayanan hotel, sudah seharusnya anda tidak mengambil, menyelundupkan, mencuri atau apapun namanya segala perlengkapan yang telah disediakan oleh hotel. Karena tindakan ini bisa dikategorikan sebagai tindakan kriminal dan bisa dituntut dengan undang-undang yang berlaku di Indonesia. Sampaikan segala protes anda dengan santun, karena hal ini justru akan lebih mendapat tanggapan dari hotel tempat anda menginap. Selamat berlibur dan nikmati kenyamanan hotel yang telah anda pesan. Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda

0 Response to "Beberapa Barang Hotel yang Sering Dicuri Tamu Hotel"

Posting Komentar