Pemandian Air Panas Pacet-Mojokerto | WISESATRAVEL.COM

Pemandian Air Panas Pacet-Mojokerto

Kawasan wisata Pacet-Mojokerto berada di pegunungan yang berhawa sejuk dan memiliki pemandangan yang indah, wisata ini menawarkan sensasi sebuah pemandian air hangat dan kolam renang yang berada dalam satu lokasi yang dikelilingi pemandangan yang alami. Pemandian Pacet terletak di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto Propinsi Jawa Timur, wahana wisata pemandian Pacet sangat mudah dijangkau baik oleh kendaraan roda dua, kendaraan pribadi atau kendaraan umum, akses jalannya juga sangat baik. Bagi anda yang sibuk dengan berbagai aktifitas, tidak ada salahnya menyempatkan sedikit waktu untuk berkunjung ke wisata pemandian Pacet ini. Dari Surabaya bisa ditempuh dengan perjalanan selama 1,5 jam sampai dengan 2 jam melihat kondisi lalu lintas pada saat anda melakukan perjalanan. Mengunjungi pemandian Pacet selain sebagai sarana refresing, juga dapat dipergunakan sebagai sarana pengobatan seperti penyakit encok, rematik dan penyakit kulit, serta melepaskan letih dan penat setelah melakukan aktifitas sehari-hari dengan berendam di dalam kolamnya. Kandungan belerang dalam kolam air panas memang dapat melepaskan penat dan letih serta membuat rileks semua orang yang berendam didalamnya.

Pemandian Air Panas Pacet
Untuk bisa masuk dalam area wisata pemandian Air Panas Pacet setiap pengunjung di kenakan biaya sebesar Rp. 6000,- tentunya masih tergolong murah untuk sebuah tempat wisata, di area ini kita dapat menikmati semua fasilitas kolam yang disediakan mulai kolam dingin, sedang, panas dan sangat panas yang tentunya membawa sensasi sendiri bagi yang berendam didalamnya. Wisata pemandian Air Panas Pacet buka setiap hari sampai dengan malam hari bahkan dini hari, dan dihari-hari tertentu seperti Sabtu dan Minggu serta hari-hari libur wana wisata Pemandian Air Panas Pacet sangat ramai dikunjungi para pengunjung dari berbagai kota di sekitar Mojokerto, seperti Surabaya, Sidoarjo, Krian, Jombang dan lain-lain. Di dalam area wisata pemandian Pacet juga terdapat warung-warung yang menjual makanan dan minuman, Mushola, area parkir yang cukup luas, serta terdapat beberapa coutage sederhana bila para pengunjung berkenan menginap di area ini. Menikmati udara sejuk di area wisata Pacet membuat kita betah untuk berlama-lama berada di sekitar wilayah ini, bila anda mempunyai jiwa petualang bisa menjelajah di area ini menuju air terjun Grenjengan. Jalur yang harus dilalui bila ingin menuju air terjun Grenjengan dari pintu masuk utama menuju arah kanan mengambil jalan tanah yang sempit dan menanjak, di teruskan melewati aliran sungai kecil dengan rute sejauh 1 km dan waktu tempuh sekitar setengah jam perjalanan dari pintu masuk wisata Pacet.

Alam yang indah dan suasana nyaman akan membuat kita terutama pikiran kita kembali refresh, sehingga siap untuk melanjutkan aktifitas sehari-hari. Sebelum beranjak pulang anda dapat membeli oleh-oleh yang ditawarkan pedagang di sekitar lokasi, seperti sayur-sayuran, ubi-ubian, buah-buahan, keripik tela dan lain-lainnya tentunya dengan harga yang masih terjangkau. Indonesia memang mempunyai banyak sekali tempat wisata yang indah, tergantung kepada kita semua bagaimana kita menjaga dan melestarikannya, Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda.

2 Responses to "Pemandian Air Panas Pacet-Mojokerto"

  1. rekreasi keluarga
    kolam renang air panas pacet
    cocok untuk berendam selama liburan

    BalasHapus
  2. Terima kasih telah berkenan berkunjung ke website kami, memang Pemandian Pacet bisa menjadi alternatif liburan yang menyenangkan bagi siapapun. Sukses terus dengan website WISATAOBYEK

    BalasHapus