Pantai Eksotis Pandawa Bali | WISESATRAVEL.COM

Pantai Eksotis Pandawa Bali

Bali masih menjadi destinasi wisata yang banyak dikunjungi, baik oleh wisatawan domistik maupun mancanegara. Siapa yang tidak kenal dengan Bali, berbagai tempat wisata lengkap dengan berbagai fasilitasnya tersedia di Bali. Bali juga terkenal dengan keindahan alamnya yang mempesona, keramah tamahan penduduknya juga menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan yang mengunjungi Bali. Kultur budaya di Bali yang tetap terjaga sampai saat ini juga menjadi daya tarik bagi wisatawan untuk tetap berkunjung ke Bali.

Tempat wisata di Bali seperti pantai Kuta, Dreamland, Padang, Sanur dan lain-lain tentunya sudah sering kita kunjungi dan menjadi tujuan wisata utama bila kita berwisata ke Bali. Namun bila anda menginginkan untuk mengunjungi tempat wisata lain, selain tempat dan obyek wisata yang biasa dikunjungi para wisatawan, jangan pernah khawatir. Jangan sebut Bali sebagai tempat wisata favorite bila tidak ada tempat wisata baru yang sangat menarik minat wisatawan untuk mengunjunginya.

Pantai Eksotik Pandawa Bali
Belum lama ini Bali membuka sebuah destinasi wisata pantai yang baru, terletak di Desa Kutuh Kec.Kuta Selatan Kab.Badung – Bali. Tempat wisata ini dinamakan Pantai Pandawa. Mengapa Tempat wisata baru ini di namakan Pantai Pandawa, karena di jalan menuju pantai ini terdapat Patung Panca Pandawa. Pada awalnya sebelum di buka pantai yang indah ini disebut sebagai Secret Beach (Pantai Rahasia), karena mengingat letaknya yang memang tersembunyi di balik bukit kapur. Namun setelah resmi di buka oleh pemerintah pada bulan Desember 2012, wisata Pantai Pandawa semakin ramai menjadi tempat tujuan wisata baru bagi wisatawan domistik dan mancanegara. Panorama alam yang eksotis menjadi andalan Pantai Pandawa sebagai tempat tujuan wisata baru di Bali. Pantai Pandawa dulunya dipergunakan sebagai tempat budidaya rumput laut, sebelum di buka sebagai tempat wisata.

Rute Menuju Pantai Pandawa

Akses menuju Pantai Pandawa tidaklah sulit, bila kita dari Kuta-Denpasar, bisa kita ambil jalan menuju Uluwatu, sekitar 1 Km dari GWK akan kita temukan sebuah Minimarket bernama Nirmala. Dari Minimarket Nirmala kita ambil rute ke kiri menuju Nusa Dua/ Bali Cliff. Terus ikuti rute tersebut sampai sekitar 2 Km hingga menemukan pertigaan, dari pertigaan ini ambil arah ke kiri untuk menuju Pantai Pandawa. Ikuti jalan terus hingga sampai perempatan dan akan anda temukan signboard besar. Dari signboard belok ke kanan dan ikuti jalan sampai habis lebih kurang 4 Km dan anda akan menemukan pantai yang indah, Pantai Pandawa

Indonesia memang dikenal memiliki berbagai tujuan wisata yang mempesona, dengan keindahan alamnya yang mungkin tidak dapat di temukan di Negara manapun di dunia. Untuk itu mari tetap kita jaga kelestarian alam kita, bukan untuk kita tapi demi anak cucu kita

0 Response to " Pantai Eksotis Pandawa Bali"

Posting Komentar