WISATA BAHARI LAMONGAN | WISESATRAVEL.COM

WISATA BAHARI LAMONGAN

Jawa Timur mempunyai berbagai tujuan wisata yang indah dan menakjubkan, salah satunya adalah Wisata Bahari Lamongan atau lebih dikenal dengan WBL, tidak lengkap rasanya kalau berkunjung ke Jawa Timur tanpa mengunjungi wisata Bahari Lamongan. Obyek wisata ini berada di pinggiran kabupaten Lamongan, lebih tepatnya berada di desa Paciran sepanjang pesisir utara Pantai Jawa (Pantura). Tempat wisata ini memadukan keindahan wisata pantai karena letaknya yang langsung beradapan dengan laut lepas dan berbagai wahana permainan untuk keluarga. Berbagai wahana permainan yang bisa kita mainkan di obyek Wisata Bahari Lamongan diantaranya banana boat, king donut boat, speed flip, rumah kucing yang memberikan berbagai informasi tentang hewan yang lucu ini, istana boneka serta berbagai wahana lainnya yang akan memanjakan para pengunjung WBL. Beberapa wahana permainan di area Wisata Bahari Lamongan sangat berguna sebagai media pendidikan anak-anak. Untuk menyisir dan menyaksikan keindahan sepanjang pantai, pengunjung dapat menaiki unta yang di sediakan oleh pihak pengelola wisata ini. Karena berhadapan dengan laut lepas, pengunjung harus selalu waspada terutama bagi keluarga yang membawa anak-anak, pastikan selalu mengawasi keberadaan putra-putri anda agar aktifitas berwisata anda berlangsung dengan aman dan nyaman.

Tanjung Kodok Wisata Bahari Lamongan
Sebelum diresmikan sebenarnya WBL telah menjadi obyek wisata pantai, dengan nama wisata Tanjung Kodok. Wisata Bahari Lamongan mempunyai luas total mencapai 11 hektar, pengembangan WBL terus dilakukan dengan membangun berbagai sarana pendukung wisata dengan tujuan untuk menarik minat wisatawan domistik maupun mancanegara untuk berkunjung ke WBL. Karena letaknya yang strategis obyek wisata Bahari Lamongan ini sangat mudah di jangkau, baik oleh kendaraan pribadi atau kendaraan umum seperti bus. Wisata Bahari Lamongan mulai beroperasi mulai pukul 08.30 pagi sampai dengan pukul 16.00 sore, untuk masuk kawasan wisata ini pengunjung dikenakan biaya Rp. 55.000 untuk hari Senin hingga Kamis, sedangkan di hari Jum’at sampai dengan minggu harga tiket masuk adalah Rp. 75.000, di area wisata ini pengunjung juga dapat menikmati makanan dan kuliner khas Lamongan yang mempunyai cita rasa tersendiri bila dibandingkan dengan tempat lain di Indonesia.

Selamat berwisata, selalu hati-hati dan waspada, nikmati keindahan alam Indonesia bersama keluarga dan putra-putri tercinta, wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda

0 Response to "WISATA BAHARI LAMONGAN"

Posting Komentar