Kirim Barang Hemat Hanya Di Lion Parcel | WISESATRAVEL.COM

Kirim Barang Hemat Hanya Di Lion Parcel

Aktifitas mengirimkan barang dari satu wilayah ke wilayah lainnya di Indonesia menjadi hal yang biasa terjadi saat ini. Perkembangna teknologi yang pesat membuat semua orang bisa bertindak sebagai penjual atau pembeli berbagai produk tanpa terkendala wilayah atau teritorial

Jasa Pengiriman atau Ekspedisi mempunyai peranan penting dalam proses pendistribusian produk dari satu daerah ke daerah lainnya di seluruh wilayah Indonesia, sehingga tidak heran terjadi persaingan ketat antara perusahaan ekspedisi yang ada saat ini.

Baca juga : Cara Mudah Menemukan Lokasi POS LION PARCEL

Ekspedisi berlomba-lomba untuk menggaet pasar yang luas, dengan berbagai upaya mereka lakukan agar mendapatkan segmen pasarnya tersendiri. Mulai memberikan Discount Ongkos Kirim, Pelayanan Jemput Paket, hingga Door To Door Service.
Lion Parcel Rajanya Kiriman Antar Pulau

Lion Parcel adalah salah satu ekspedisi yang menerapkan ketiga strategi diatas untuk mendapatkan pangsa pasarnya sendiri. Pertanyaannya sekarang apa memang benar Lion Parcel adalah ekspedisi TERHEMAT saat ini??

Yuk kita cari tahu sama-sama

Lion Parcel memiliki beberapa keistimewaan yang membuat ekspedisi ini bisa memberikan ONGKIR TERHEMAT dibandingkan yang lainnya, diantara keistimewaan yang di miliki seperti :

Didukung Armada Pesawat Sendiri 
Karena masih dalam satu group perusahaan dengan maskapai Lion Air, ekspedisi Lion Parcel memiliki keistimewaan didukung oleh armada pesawat sendiri yang barangkali tidak dimiliki oleh ekspedisi lainnya. Ekspedisi yang lain harus mengeluarkan biaya opersional lebih untuk menyewa space cargo atau bahkan menyewa pesawat untuk proses pengiriman khususnya untuk tujuan ke luar pulau.

Dengan dukungan penuh armada pesawat sendiri tentu biaya operasional akan lebih ringan, hal ini yang menyebabkan Lion Parcel bisa memberikan ONGKIR LEBIH HEMAT bila dibandingkan ekspedisi lainnya. Masuk Akal Bukan !!

Memiliki Jaringan Pengiriman Yang Kuat
Keistimewaan yang kedua, Lion Parcel memiliki Jaringan Pengiriman yang kuat tersebar hingga seluruh pelosok Indonesia. Di setiap kota paling tidak ada satu atau lebih Sub Konsolidator serta puluhan Point Of Sales (POS) yang siap membantu menerima barang dan menyalurkannya kembali ke daerah lain sesuai dengan ketentuan yang ada.

Tidak hanya itu, Lion Parcel juga menjalin sinergi dengan PT. POS Indonesia yang dikenal memiliki jaringan pengiriman hingga pelosok daerah, perihal ini yang membuat Pengiriman Paket & Dokumen melalui Lion Parcel bisa menjangkau seluruh pelosok nusantara dengan Ongkir Hemat dan Estimasi yang Tepat Waktu. Bisa dinalar juga kan !!

Program Promo Ongkir
Keistimewaan yang terakhir, Lion Parcel sering mengadakan program promo yang bertujuan untuk meningkatkan volume pengiriman serta memberikan keringanan biaya kirim kepada siapa pun yang ingin memanfaatkan jasa ekspedisi ini dalam proses pendistribusian barang ke berbagai daerah di Indonesia.

Promo Ongkir akan memacu pebisnis online dan pelaku umkm untuk menikatkan produktifitasnya, tidak hanya dalam sekala kecil-menengah namun menegah-keatas sehingga akan lebih produktif.

Program Promo Ongkir tentu akan semakin memantabkan Lion Parcel sebagai ekspedisi TERHEMAT saat ini. Bila tidak ada promo saja Ongkir barang atau dokumen melalui Lion Parcel sudah Hemat, apalagi bila ada promo. Wah akan semakin hemat dong!!

Nah, untuk sobat-sobat dimanapun berada, yang masih BINGUNG pilih Ekspedisi. Udah kirim saja Paket Barang & Dokumennya dengan Lion Parcel..JELAS HEMATNYA, PAS WAKTU TIBANYA

Untuk urusan Kirim Barang & Dokumen
Untuk Estimasi Tepat Waktu
Hanya Lion Parcel Jagonya
Bukan yang lain

Info Kiriman
LION PARCEL KETINTANG
WA : 081335038377/ 081358422730
Handphone : 081335038377/ 081358422730
Telp Kantor : 031-8289194
https://lionparcelketintang.business.site

0 Response to "Kirim Barang Hemat Hanya Di Lion Parcel"

Posting Komentar