WISESA TRAVEL Agen Ticketing, Tour & Travel dan Ekspedisi di Surabaya | WISESATRAVEL.COM

WISESA TRAVEL Agen Ticketing, Tour & Travel dan Ekspedisi di Surabaya

WISESA TRAVEL adalah Agen Ticketing, Tour & Travel yang berkantor pusat di Surabaya. Kami telah berpengalaman sejak tahun 2013 dalam melayani pemesanan berbagai produk travel agen mulai Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Hotel, Travel Darat, Bus, Tiket Kapal PELNI, Ferry Darma Lautan Utama, Paket Wisata dan berbagai produk travel lainnya.
WISESATRAVEL

Pandemi Virus Corona yang melanda dunia, tidak terkecuali Indonesia membawa dampak yang luar biasa bagi bisnis Tour & Travel. Bisnis Tour & Travel seakan "mati suri" karena sudah tidak ada lagi orang bepergian baik untuk urusan pekerjaan, bisnis atau pun hanya sekedar liburan. Semua orang memilih berdiam diri di rumah untuk menjegah penularan dan tertular virus yang mematikan ini.

Bisnis Tour & Travel mendapat pukulan telak, karena omzet penjualan tidak hanya merosot akibat Pandemi Corona ini namun sudah terjun bebas tanpa tahu kapan akan kembali normal. Namun kami pelaku bisnis Tour & Travel tetap yakin dan optimis bahwa semuanya akan berakhir, semuanya akan kembali seperti sedia kala bahkan bisnis Tour & Trvel akan berkembang pesat melampaui bisnis-bisnis lainnya.

Begitu juga dengan WISESA TRAVEL, kami terus berupaya bertahan di tengah kondisi yang sulit ini. Salah satu caranya adalah tetap menjalankan lini-lini bisnis lainnya yang tidak terpengaruh situasi pandemi seperti saat ini. yaitu  dengan menjalankan Bisnis Jasa Pengiriman & Ekspedisi.

WISESA TRAVEL memiliki beragam lini bisnis selain melayani pemesanan produk travel agen, kami juga menjalankan bisnis Jasa Pengiriman LION PARCEL. Bermitra dengan maskapai LION AIR kami menjalankan bisnis Pengiriman Paket Barang & Dokumen ke seluruh pelosok di Indonesia. 

LION PARCEL menjadi salah satu pilihan utama pebisnis online dan UKMK dalam mendistribusikan produk-produknya hingga ke pelosok nusantara, 

Mengapa Lion Parcel menjadi Pilihan??

Pertama : Karena Lion Parcel memberikan ONGKIR TERHEMAT dibandingkan Jasa Pengiriman lainnya. Didukung armada pesawat sendiri membuat kinerja Lion Parcel lebih Efektif & Efisien sehingga berapa pun jumlah barang & Dokumen yang anda kirimkan ONGKIRNYA akan selalu LEBIH HEMAT

Kedua : Lion Parcel meniliki Jaringan Pengiriman yang kuat, tersebar di seluruh pelosok Indonesia sehingga kiriman Paket Barang & Dokumen anda akan TIBA TEPAT WAKTU ditujuan

Ketiga : Sistem Canggih yang digunakan Lion Parcel sangat memudahkan siapapun untuk mengecek status pengiriman barang & dokumen setiap saat, kapan pun kita mau hingga kiriman sampai di tujuan

Keempat : Pelayanan Door To Door Service yang diberikan Lion Parcel memberikan Jaminan Paket Barang & dokumen yang kita kirimkan akan diantar hingga tujuan yang diinginkan walaupun berada di pelosok wilayah Indonesia sekalipun.

Untuk urusan kirim barang & dokumen Lion Parcel Jagonya, jangan salah pilih lainnya!!

Kami terus bertekad memberikan pelayanan yang terbaik bagi semua pelanggan setia, tidak hanya dalam masa sulit seperti saat ini saja namun setiap saat dan kapan pun pelanggan membutuhkan jasa kami. 

Untuk Pelayanan, silahkan menghubungi kami :
WA : 081335038377
Handphone : 081335038377/ 081358422730
Telp Kantor : 031-8289194
Website :

0 Response to "WISESA TRAVEL Agen Ticketing, Tour & Travel dan Ekspedisi di Surabaya"

Posting Komentar