Peluang Bisnis Pembayaran Online & Ekspedisi | WISESATRAVEL.COM

Peluang Bisnis Pembayaran Online & Ekspedisi

Ada beragam Peluang Bisnis yang bisa kita jalankan untuk menambah penghasilan di masa pandemi seperti saat ini, salah satunya adalah dengan menjalankan Bisnis Pembayaran Online & Ekspedisi. Mengapa Demikian?? Mari kita cari faktanya bersama-sama

Baca juga : Toko Modern Fastpay Bisnis Terbaik, Mudah & Pasti Untung

Berdasarkan data Bank Indonesia tahun 2016, transaksi micropayment untuk pembelian dan pembayaran tagihan lebih dari 900 Triliyun rupiah, hal ini menandakan bahwa Bisnis Pembayaran Online perputarannya sangat besar. Rata-rata setiap keluarga melakukan 20 x transaksi pembelian maupun pembayaran dalam 1 bulan.
Peluang Bisnis Pembayaran Online & ekspedisi

Bisnis Pembayaran Online juga bukan bisnis musiman, disamping repeat ordernya yang tinggi bisnis ini juga selalu dibutuhkan oleh seluruh masyarakat Indonesia, kapan pun dan dimana pun tanpa mengenal krisis.

Lantas Bagaimana dengan Bisnis Ekspedisi??

Bisnis Ekspedisi tergolong bisnis yang bisa bertahan di kondisi pandemi seperti saat ini, hal ini terbukti meski kondisi semua bisnis mengalami penurunan drastis akibat pandemi berkepanjangan bisnis Ekspedisi malah mengalami peningkatan omzet yang signifikan karena banyak orang membutuhkan jasa bisnis ini.

Tidak hanya itu perkembangan bisnis apapun dengan media online membawa peranan yang besar bagi peningkatan omzet bisnis Ekspedisi, karena saat ini siapa pun bisa menjadi penjual dan pembeli berbagai produk tanpa terkendala wilayah dan teritorial dengan Jasa Bisnis Ekspedisi.

Nah, setelah mengetahui uraian dari beberapa fakta mengenai Bisnis Pembayaran Online & Ekspedisi, wawasan kita tentang kedua bisnis ini tentu semakin terbuka. Selanjutnya bagaimana kita bisa memanfaatkan PELUANG Bisnis Pembayaran Online & Ekspedisi secara bersamaan dengan cara yang mudah.

Bagaimana Cara Mudah Memanfaatkan PELUANG Bisnis Pembayaran Online & Ekspedisi??

Cara mudah memanfaatkan PELUANG Bisnis Pembayaran Online & Ekspedisi secara bersamaan adalah dengan bergabung sebagai AGEN/ MITRA FASTPAY. Dengan Biaya Pendafataran yang TERJANGKAU kita bisa memiliki 2 Bisnis sekaligus dalam 1 Sistem 

Dengan bergabung sebagai MITRA FASTPAY kita akan mempunyai sebuah Sistem yang bisa dipergunakan secara langsung untuk melayani pembayaran berbagai tagihan, mulai :
  1. Listrik, 
  2. Token, 
  3. PDAM, 
  4. Telpon, 
  5. Angsuran Motor, 
  6. BPJS, 
  7. E-money, 
  8. Kartu Kredit, 
  9. Berbagai macam tagihan lainnnya 
  10. Serta menjalankan Bisnis Ekspedisi

Saat bergabung sebagai MITRA FASTPAY selain menjalankan Bisnis Pembayaran Online & Ekspedisi,  kita sekaligus juga bisa menjalankan Bisnis Tour & Travel dengan melayani pemesanan Tiket Pesawat, Kereta Api, Voucher Hotel, Tiket PELNI dan Paket Wisata

MANTAB BUKAN!!
Sekali mendayung, 2, 3 pulau Terlampaui...Hehehehe.

Sekarang Tinggal KEBERANIAN KITA saja untuk memulainya 

Untuk yang BERANI MENCOBA. mari kita menjadi PELOPOR PERUBAHAN bagi siapapun di sekitar kita, mari bergabung sebagai MITRA FASTPAY DISINI

Sudah Saatnya Anda Nikmati Bisnis Terbaik, Mudah & Pasti Untung 
Daftar Toko Modern Faspay

0 Response to "Peluang Bisnis Pembayaran Online & Ekspedisi"

Posting Komentar