Promo 20% Hotel RedDoorz | WISESATRAVEL.COM

Promo 20% Hotel RedDoorz

Wisesa Travel adalah Agen Tiket & Perjalanan yang berkantor Pusat di Surabaya, kami telah berpengalaman sejak tahun 2013 dalam melayani pemesanan Tiket Pesawat (domistik & Internasional), Tiket Kereta Api, Kapal PELNI, Bus, Travel Darat, Paket Wisata, Umroh serta melayani pemesanan Voucher Hotel Murah hampir di seluruh Indonesia dan mancanegara.
Promo 20% Hotel RedDoorz-Wisesatravel

Tidak dapat dipungkiri bahwa Hotel menjadi salah satu komponen terpenting dalam kegiatan traveling yang kita lakukan, Wisesa Travel sangat memahami hal ini. Bekerja bersama RedDoorz, kami memberikan DISCOUNT 20% untuk pemesanan Hotel di 40 kota di Indonesia, 5 kota di Philipina, Singapura & Vietnam

RedDoorz merupakan salah satu jaringan hotel dengan pertumbuhan terpesat se-Asia Tenggara dan akan terus berekspansi ke kota-kota lain di seluruh penjuru dunia. RedDoorz memiliki garansi layanan untuk menunjang kenyamanan tamu dengan harga yang tidak menguras kantong.

Cara Mudah Pesan Hotel RedDoorz
  • Masuk Website dan Pilih Hotel RedDoorz yang diinginkan
  • Pilih tanggal Check-in, tanggal Check-out dan Jumlah kamar yang ingin dipesan
  • Pilih Tombol "Pesan Sekarang", Masukkan Kode Promo WISESATRAVEL
  • Selesaikan pembayaran sesuai metode pembayaran yang tersedia
  • Setelah pembayaran Terverifikasi secara otomatis pemesan akan menerima email konfirmasi dan detail reservasi yang dilakukan. Silahkan dicek email yang dimasukkan saat proses pemesanan berlangsung

RedDoorz terus berupaya memberikan pengalaman booking dan menginap yang luar biasa bagi para pelanggan. Dapatkan KENYAMANAN MAKSIMAL dengan Harga Minimal, menginap NYAMAN Tidak selalu bikin KANTONG BOLONG!!

Tunggu apalagi Pesan Hotel RedDoorz Sekarang

Dapatkan juga PROMO SETIAP HARI!!
Untuk pemesanan Tiket Pesawat melalui website kami WISESATRAVEL.NET

"Segalanya Semakin Mudah Bersama Wisesatravel"


0 Response to "Promo 20% Hotel RedDoorz "

Posting Komentar