Hotel Permata Biru..Hotel Nyaman di Trawas Mojokerto | WISESATRAVEL.COM

Hotel Permata Biru..Hotel Nyaman di Trawas Mojokerto

Kawasan Trawas Mojokerto menjadi satu kawasan yang banyak dikunjungi wisatawan terutama saat akhir pekan maupun liburan sekolah dan hari-hari besar. Di daerah ini terdapat beberapa obyek wisata seperti Air Terjun dan Bumi Perkemahan Dlundung, kawasan Claket, maupun Pemandian Air Hangat Pacet dan Ubalan.

Baca juga : Keuntungan Memilih Menginap Di Hostel Saat Traveling

Dengan cuaca dan hawa yang relatif sejuk dan dingan menjadikan kawasan Trawas Mojokerto menjadi tujuan wisata dari daerah-daerah di sekitarnya seperti dari Surabaya, Gresik, Lamongan, Jombang dan daerah lainnya yang terdekat.
Hotel Permata Biru

Berbagai sarana akomodasi bisa kita jumpai saat berkunjung ke kawasan Trawas, mulai homestay, villa, maupun hotel yang bisa menjadi tempat menginap yang nyaman bagi siapapun. Salah satunya adalah Hotel Permata Biru.

Hotel Permata Biru lebih tepatnya berada di Jalan Raya Trawas No 21 Dusun Sumberwekas, Lumbung Rejo, Prigen, Pasuruan, Jawa Timur 67157. Hotel ini merupakan hotel bintang 3. Bila sobat traveler pergi berombongan dengan keluarga atau sedang ada acara outing bersama komunitas, dan acara-acara dengan jumlah anggota yang besar, hotel Permata Biru bisa menjadi satu alternatif pilihan akomodasi yang tepat.

Hotel ini didesign dengan kamar-kamar berukuran luas yang di dalamnya bisa terisi hingga 5 bed dalam satu kamar. Dilengkapi dengan fasilitas 2 kamar mandi dalam satu kamar serta shower air panas dan dingin, terdapat juga mini TV sebagai sarana pelengkap. Fasilitas lain yang bisa dinikmati oleh para tamu adalah kolam renang anak-anak dan dewasa, yang letaknya persis di depan kamar-kamar. Ada juga sarana lapangan tenis, dan area bermain anak-anak di sekitar hotel.

Tempat dan lokasi yang sejuk dengan berbagai pepohonan yang mengelilingi sebagian besar area hotel, semakin menambah kenyamanan saat menginap di hotel Permata Biru. Terdapat juga sebuah aula yang bisa dipergunakan sebagai tempat mengadakan pertemuan atau memainkan game-game sederhana

Untuk sobat-sobat travelers yang tertarik menginap di Hotel Permata Biru, Wisesatravel bisa membantu memfasilitasi. Silahkan langsung menghubungi kami di Nomer Whats Apps (WA) di bawah ini untuk mendapatkan harga spesial dari kami

Hubungi Kami
WA : 081 335 03 8377
WA : 081 358 42 2730

0 Response to "Hotel Permata Biru..Hotel Nyaman di Trawas Mojokerto"

Posting Komentar