SONGA Adventure..Rafting Aman dan Murah. | WISESATRAVEL.COM

SONGA Adventure..Rafting Aman dan Murah.

Wisesa Travel adalah travel agen yang berkantor pusat di Surabaya, kami telah berpengalaman dalam melayani pemesanan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Voucher Hotel, Tiket Kapal Laut, Tiket Travel Darat dan berbagai kebutuhan traveling lainnya.

Sebagai travel agen yang sedang berkembang kami menjalin kerjasama dengan berbagai komponen untuk mengakomodir segala keinginan anda dalam menikmati traveling, termasuk dalam melakukan olah raga petualangan seperti rafting atau arum jeram. 

Kami menjalin kerjasama dengan salah satu operator rafting terbaik di tanah air, SONGA ADVENTURE untuk mewujudkan keinginan sobat travelers semua dalam melakukan olahraga petualangan khususnya rafting dengan aman, nyaman dan tentunya harga yang murah.
Harga Terbaru Rafting SONGA

Mengapa memilih SONGA ANDVENTURE, yang jelas kami tidak akan coba-coba dalam hal keselamatan melakukan olahraga petualangan rafting. SONGA ADVENTURE adalah yang terbaik di bidangnya karena telah berpengalaman selama 15 tahun lebih dalam memfasilitasi berbagai kalangan untuk melakukan rafting atau arum jeram di sungai Pekalen Probolinggo. 

SONGA ADVENTURE merupakan salah satu operator rafting yang menerapkan Excellent Safety, dan saat ini tengah mencanangkan Zero Deffect - Zero Accident dalam setiap programnya. Dengan tenaga-tenaga profesional di bidangnya SONGA ADVENTURE siap mengawal aktifitas petualangan anda dengan aman. 

Berbagai aktifias petualangan bisa kita jalankan bersama SONGA ADVENTURE diantaranya Outbound dengan tujuan Team Work, menciptakan kebersamaan dan peningkatan SDM, menciptakan Leadership yang handal dalam sebuah perusahaan. Terdapat juga Paket Paint Ball, High Rope Flying Fox, Saung Condong dan paket-paket petualangan lainnya yang bisa di pesan berdasarkan kebutuhan. 

Berikut beberapa Paket Petualangan yang bisa sobat pilih :
Harga TERBARU SONGA RAFTING

Untuk Reservasi Silahkan datang langsung ke kantor kami di Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya, 60231 atau menghubungi kami melalui
Whats App (WA)                : 081 335 03 8377
Whats App (WA)                : 081 358 42 2730
Telpon Kantor                     : 031-8289194

"Nikmati Petualangan Seru Mu Bersama WISESA TRAVEL & SONGA ADVENTURE"

0 Response to "SONGA Adventure..Rafting Aman dan Murah."

Posting Komentar