4 Keuntungan Naik Bus Damri Bandara | WISESATRAVEL.COM

4 Keuntungan Naik Bus Damri Bandara

Semua traveler sudah tentu mengharapkan biaya perjalanan yang murah dan nyaman untuk setiap trip yang dilakukan, tidak hanya perjalanan dari dan menuju bandara namun juga dari bandara menuju tempat tujuan akhir. Keberadaan bus Damri Bandara bisa menjadi salah satu alternatif yang patut dipertimbangkan oleh para traveler untuk menghemat biaya perjalanan. Baca juga Jadwal Bus Damri Dari Terminal Bungurasih ke Bandara Juanda
4 Kuntungan Naik Bus Damri Bandara

Perum Damri merupakan perusahaan angkutan umum milik pemerintah, saat ini telah menyediakan berbagai rute tujuan dari dan ke bandara di beberapa kota-kota besar seperta Jakarta, Surabaya, Medan, Bandung, Yogyakarta dan kota-kota lain di Indonesia. Para traveler dapat memanfaatkan hal ini untuk menghemat biaya perjalanannya, berikut 4 keuntungan naik bus Damri bandara bagi traveler :

Tarif Lebih Murah Dari Angkutan Lain
Dengan berbagai rute tujuan yang tersedia, memilih naik bus Damri baik untuk rute dari tempat tujuan ke bandara atau rute sebaliknya relatif harga lebih murah bila dibandingkan kita naik angkutan lain seperti taxi, atau menggunakan mobil pribadi. Karena memang bus Damri diperuntukkan bagi masyarakat umum, harga yang dibayar diawal untuk nak bus Damri tidak akan ada penambahan lagi hingga sampai tujuan yang diinginkan.

Waktu Berangkat Yang Fleksibel
Bus Damri di bandara-bandara tertentu jadwal keberangkatannya setiap 20-30 menit sekali, bahkan ada yang bisa berangkat pukul 02.00 dini hari. Jam layanan operasional Bus Damri memang hampir 24 jam untuk melayani penumpang dari dan ke bandara sehingga kita bisa memilih waktu yang fleksibel untuk menyesuaikan jadwal penerbangan kita.

Perjalanan Lebih Nyaman Tanpa Ganti Angkutan Lain
Bila sobat traveler berangkat dari terminal yang menyediakan pelayanan bus Damri Bandara, tidak perlu lagi harus berganti-ganti angkutan. Cukup naik bus Damri sobat traveler bisa langsung sampai bandara. Bus Damri juga didesain dengan nyaman agar para penumpang bisa menikmati perjalanan ke bandara, tidak hanya itu agar kenyaman semakin baik, para pengamen juga tidak diperkenankan masuk ke dalam bus Damri jadi suasana benar-benar hanya untuk para penumpang yang akan menuju bandara.

Bisa Berangkat Berombongan
Bagi sobat traveler yang berniat ke bandara bersama teman-teman bisa memanfaatkan sarana bus Damri Bandara, kapasitas bus sangat memungkinkan untuk menampung beberapa puluh orang. Sehingga anda bisa berangkat bersamaan bersama teman-teman tanpa harus terpisah. Perjalanan bisa menjadi lebih nyaman karena bisa ngobrol dan bersenda gurau tanpa rasa canggung hingga sampai di bandara tujuan.

Bus Damri Bandara memang sangat membantu para traveler khususnya untuk perjalanan dengan tujuan dari dan ke bandara. Sobat traveler tidak perlu bingung dan tergesa-gesa menggunakan angkutan berbiaya lebih mahal, karena ada bus Damri Bandara yang bisa menghemat kantong anda, selamat naik bus Damri bandara dan nikmati sensasinya. Baca juga Info Rute Dan Tarif Bus Damri Bandara Soekarno-Hatta

0 Response to "4 Keuntungan Naik Bus Damri Bandara "

Posting Komentar