Pesan Tiket Melalui Utiket, Partner Yang Menghandle | WISESATRAVEL.COM

Pesan Tiket Melalui Utiket, Partner Yang Menghandle

Kita tahu bersama bahwa Utiket merupakan salah satu portal pencarian tiket hasil karya asli anak bangsa yang kini telah mendunia. Saat ini Utiket telah mengembangkan pelayanannya hingga di beberapa negara seperti Singapore, Thailand, India, Philipines, dan Malaysia dengan membuka website di masing-masing negara tersebut untuk mendukung pelayanan bagi pengguna setia portal Utiket. Utiket adalah salah satu portal pencarian yang menyediakan informasi jadwal penerbangan, keberangkatan kereta api, voucher hotel, serta berbagai informasi mengenai traveling lainnya. Baca juga : Cek Harga Tiket Melalui Utiket

Meskipun memberikan informasi mengenai jadwal penerbangan, keberangkatan kereta api setiap harinya, namun Utiket tidak melayani penjualan tiket pesawat maupun kereta api. Pemesanan yang dilakukan melalui Utiket akan di handle oleh Agen Travel yang menjadi partner Utiket, hampir di seluruh kota-kota besar di Indonesia terdapat travel agen yang menjadi partner Utiket. Setiap pemesanan yang di buat pada Utiket akan di handle partner Utiket berdasarkan lokasi terdekat pilihan pengguna atau peringkat mitra di portal Utiket. Pemesanan yang di buat melalui Utiket secara otomatis akan terkirim juga melalui email partner dengan format seperti berikut :

Setelah pemesanan diterima oleh partner, maka kelanjutan pemesanan baik booking ke maskapai maupun Issued Tiket akan dilakukan oleh mitra yang menjadi pilihan pengguna. Namun ada kalanya respon dari mitra sedikit lambat, sehingga ada baiknya setelah membuat pemesanan pada Utiket pengguna segera menghubungi mitra pilihan melalui media komunikasi yang disediakan, agar pemesanan anda segara mendapatkan respon.

Wisesa Travel sebagai Mitra Terpercaya Utiket selalu berupaya memberikan pelayanan dan respon secepat mungkin untuk pemesanan yang anda buat pada mitra kami Utiket. Jangan ragu untuk menghubungi bila dirasa pemesanan tidak segera mendapatkan respon, karena memang bisa jadi dalam satu waktu terdapat beberapa pemesanan sekaligus yang masuk kedalam email kami, dan dengan senang hati kami akan segera menyelsaikan pemesanan tiket pesawat dan kereta api yang anda buat melalui Utiket.

0 Response to "Pesan Tiket Melalui Utiket, Partner Yang Menghandle"

Posting Komentar