Utiket Dan Mitra Utiket | WISESATRAVEL.COM

Utiket Dan Mitra Utiket

Utiket merupakan salah satu portal pencarian tiket hasil karya asli putra bangsa yang saat ini telah mendunia. Utiket telah melebarkan sayapnya dengan meresmikan website baru untuk beberapa negara yaitu India, Malaysia, Singapore, Philippines dan Thailand. Dengan website baru yang telah di lauching pada bulan Juni 2014 Utiket berharap pelayanannya bisa dinikmati oleh pengunjung setia Utiket dan semua orang di penjuru dunia tanpa terkecuali. Baca juga : Booking Tiket Melalui Utiket
Utiket Dan Mitra Utiket

Kita tahu bersama bahwa Utiket adalah portal yang menyediakan informasi mengenai harga tiket pesawat, dan tiket kereta api di semua rute dan tanggal. Dengan pencarian Utiket kita dapat mengetahui harga tiket pesawat dan kereta api di tanggal dan keberangkatan yang sesuai dengan maskapai atau PT. KAI setiap harinya. Sehingga portal ini sangat memudahkan penggunanya untuk mendapatkan jadwal penerbangan pesawat maupun jadwal keberangkatan kereta api beserta harga tiketnya setiap hari. 

Namun seringkali pengguna Utiket mengalami kebingungan karena telah merasa booking tiket di portal Utiket namun riilnya di handle oleh travel agen lainnya. Akan sedikit kami berikan ulasan mengenai hal ini, memang benar Utiket menyediakan informasi jadwal penerbangan dan keberangkatan kereta api namun mereka tidak melayani pemesanan tiket pesawat dan kereta api sehingga untuk pemesanan tiket pesawat atau kereta api pengguna portal Utiket bebas menentukan travel agen mana yang akan di pilih berdasarkan lokasi terdekat atau peringkat Mitra di Utiket.

Mitra Utiket
Mitra Utiket adalah Travel Agent atau Partner dari Utiket yang akan membantu melayani pemesanan pengguna Utiket. Setiap pemesanan tiket pesawat dan kereta api melalui Utiket, pengguna diberikan kebebasan untuk memilih Mitra berdasarkan lokasi terdekat atau berdasarkan peringkat Mitra di poral Utiket. Saat ini terdapat banyak sekali Partner atau Travel Agen yang menjadi Mitra Utiket hampir di seluruh kota di Indonesia termasuk di Surabaya. Salah satu Mitra Utiket di Surabaya adalah Wisesa Travel,  silahkan melakukan pemesanan melalui kami, dengan senang hati kami akan membantu anda semua mendapatkan harga tiket terbaik bagi perjalanan anda setiap hari, karena Wisesa Travel Mitra Terpercaya Utiket.

0 Response to "Utiket Dan Mitra Utiket"

Posting Komentar