Booking Tiket Melalui Utiket | WISESATRAVEL.COM

Booking Tiket Melalui Utiket

Pada ulasan sebelumnya sudah pernah kami bahas mengenai Cek Harga Tiket Melalui Utiket, namun karena masih banyaknya pengguna portal Utiket yang mengalami kebingungan yang merasa melakukan booking tiket melalui portal Utiket namun ternyata di tangani oleh Travel Agen lainnya, untuk itu kami rasa perlu mengulas kembali mengenai Utiket. Baiklah akan kami berikan sedikit ulasan kembali mengenai Utiket,  Utiket merupakan salah satu portal pencarian tiket dan juga merupakan portal pembanding harga tiket hasil karya asli putra bangsa yang saat ini telah mendunia. Utiket memang menyediakan segala informasi real tentang jadwal keberagkatan, harga maupun rute penerbangan dan rute kereta api hampir di seluruh jam dan tanggal. Namun yang perlu dicatat portal Utiket tidak melayani pemesanan tiket pesawat maupun kereta api, portal ini hanya memberikan informasi dan data untuk mempermudah anda mengetahui jadwal penerbangan dan keberangkatan kereta api di seluruh rute dan jam setiap harinya.
Booking Tiket Melalui Utiket

Pengguna portal pencarian Utiket bisa melakukan pemesanan tiket pesawat dan kereta api namun pemesanan akan diarahkan ke Travel Agen yang menjadi mitra Utiket sesuai dengan pilihan pengguna berdasarkan lokasi atau peringkat Travel di Utiket. Jadi setiap pengguna yang melakukan booking baik tiket pesawat atau kereta api secara langsung akan di handle mitra yang menjadi pilihan pengguna. Berikut alur pemesanan atau booking tiket melalui Utiket :
  • Silahkan pengguna menggunakan Form Pencarian Utiket disisi sebelah kanan website kami untuk cek jadwal penerbangan atau keberangkatan kereta api.
  • Pilih Pesawat atau Kereta, pilih rute pulang-pergi atau sekali jalan, selanjutnya pilih keberangkatan dari dan ke tujuan anda.  Pilih tanggal keberangkatan, jumlah penumpang dan klik CARI
  • Akan muncul jadwal keberangkatan beserta harga, selanjutnya silahkan klik pada jadwal dan pilihan harga yang anda inginkan. 
  • Tampilan akan memperlihatkan Memesan melalui salah satu partner kami, klik disini jika kamu ingin memesan kembali dengan Wisesa Tour & Travel. Isi Nama anda, Nomor telpon dan Alamat email, untuk informasi penumpang bisa diisi dengan nama yang sama atau nama penumpang lain. 
  • Silahkan ditunggu anda akan mendapat konfirmasi dari Wisesa Travel, atau silahkan menghubungi Wisesa Travel untuk mendapatkan konfirmasi lebih cepat. 
Wisesa Travel Mitra Terpercaya Utiket

Booking tiket pesawat dan kereta api melalui portal Utiket akan diarahkan secara langsung melalui mitra Travel Agen sesuai pilihan anda berdasarkan lokasi terdekat dengan anda atau peringkat mitra travel agen pada portal Utiket. Sehingga jangan kaget ketika pemesanan anda akan di handle oleh travel agen lain yang menjadi mitra Utiket. Setelah pemesanan di pastikan anda akan menerima kode booking beserta cara pembayaran, bila merasa yakin atas agen pilihan anda silahkan melakukan pembayaran bookingan sebelum Time Limit Booking berakhir. Namun bila masih merasa ragu silahkan melakukan pembayaran secara langsung dengan datang ke kantor travel agen tersebut, atau silahkan melakukan transaksi dengan WISESA TRAVEL mitra terpercaya Utiket. 

0 Response to "Booking Tiket Melalui Utiket"

Posting Komentar