Rafting Fun Bersama Songa Adventure | WISESATRAVEL.COM

Rafting Fun Bersama Songa Adventure

Sebagai Travel yang sedang berkembang Wisesa Travel menjalin kerjasama dengan berbagai komponen untuk mengakomodasi segala keinginan anda dalam menikmati traveling, termasuk melakukan olah raga petualangan seperti rafting atau arum jeram. Kami menjalin kerjasama dengan salah satu operator rafting terbaik di Indonesia, Songa Adventure untuk mewujudkan keinginan sobat traveler semua melakukan rafting dengan aman dan tentunya harga terjangkau. Mengapa memilih Songa Rafting? Karena Songa Rafting dengan nama brand Songa Adventure sudah berpengalaman selama lebih dari 15 tahun melayani semua pelanggan di bidang petualangan khususnya dalam rafting atau arum jeram di sungai Pekalen. Berbagai paket menarik bisa di pilih sobat traveler untuk menghabiskan petualangan bersama Songa Adventure. Baca juga Tips Melakukan Arum Jeram Dengan Aman
Songa Rafting-image Songarafting.worpress.com

Dengan tenaga-tenaga profesional di bidangnya Songa Adventure siap mengawal aktifitas rafting anda di sungai Pekalen dengan aman, karena Songa Adventure merupakan salah satu operator rafting yang menerapkan Excellent Safety dan saat ini tengah mencanangkan Zero Deffect-Zero Accident dalam setiap programnya. Berikut Paket Rafting Songa Adventure yang bisa sobat traveler pilih :
Paket Rafting SONGA Adventure

Songa Adventure juga menyediakan berbagai petualangan lainnya yang bisa anda pilih untuk memuaskan kegiatan adventure anda seperti Outbound dengan tujuan team work, menciptakan leader yang handal, menghadirkan kebersamaan maupun meningkatkan kualitas SDM sebuah perusahaan. Tersedia juga paket Paint Ball, High Rope Flying Fox, Saung Condong, maupun paket-paket lainnya yang bisa dipesan berdasarkan kebutuhan. Untuk mengetahui paket adventure lainnya silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia, baik melalui telpon kantor, handphone, BBM, Whats Up, Chat by Facebook, maupun Email. Dengan senang hati kami akan membantu anda memuaskan sisi petualangan yang anda miliki bersama Songa Adventure.

Kontak Kami
Untuk pemesanan silahkan datang ke kantor kami di
Jl. Ketintang Baru 17/53 Surabaya atau hubungi kami di No Telpon : 

Kantor : 031-8289194
Phone  : 081358422730 (WA)
WA      : 081335038377
WA      : 081358422730

PIN     : D1188425

Email :
yudi.adventure77@gmail.com
 

0 Response to "Rafting Fun Bersama Songa Adventure"

Posting Komentar