Hotel Bintang 4 Di Pusat Bandung | WISESATRAVEL.COM

Hotel Bintang 4 Di Pusat Bandung

Kota Bandung merupakan salah satu kota tujuan wisata di Indonesia, banyak sekali destinasi wisata yang bisa kita kunjungi saat berada di kota Bandung beberapa diantaranya seperti Gedung Sate Bandung, Museum Geologi Bandung, Kawah Ciwiday, Gunung Tangkuban Prahu, Situ Patenggang, Alam Persawahan Padalarang Cianjur, Air Terjun Maribaya, Trans Studio Bandung dan masih banyak lagi. Bandung merupakan ibu kota propinsi Jawa Barat, kota ini juga dikenal sebagai kota kembang karena dahulu kala kota Bandung sangat indah dan cantik dengan tanaman bunga dan pohon yang tumbuh hampir di seluruh sudut kota Bandung. Namun saat ini kota Bandung lebih dikenal sebagai kota fashion surga bagi yang gemar berbelanja, karena banyak sekali factory outlet dan mall yang berada di kota ini.

Sebagai kota metropolitan yang berkembang, Bandung juga dilengkapi dengan berbagai sarana pendukung seperti bandara internasional, stasiun kereta api, terminal bus maupun berbagai tipe akomodasi yang memadai mulai penginapan, hotel bintang satu hingga bintang 4 ada di kota Bandung. Salah satu hotel bintang 4 yang ada di Bandung adalah hotel Grand Serela Setiabudhi Bandung, hotel ini berada di lokasi yang strategis di kota sehingga memungkinkan pata tamu menjelajah kota Bandung dari segala arah.
Kamar Di Hotel Grand Serela Setiabudhi Bandung

Detail Hotel Grand Serela Setiabudhi Bandung
Hotel Serela Setiabudhi Bandung lebih tepatnya berada di Jl. Hegarmanah No. 9-15 Setiabudhi kota Bandung, merupakan hotel bintang 4 yang menyediakan berbagai fasilitas kamar yang sesuai sengan kebutuhan wisatawan saat ini, mulai pusat kebugaran hingga kolam renang. Terdapat 99 kamar dengan beberapa tipe yang bisa dipesat saat menginap yaitu tipe kamar Superior Twin Room Only, Superior King Room Only, Superior Twin, Superior King, Deluxe King, dan Grand Deluxe King. Masing-masing kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang mendukung kenyamanan anda saat menginap di hotel ini seperti AC, TV, Kamar Mandi dan perlengkapannya, Koneksi LAN semua kamar, koneksi internet gratis, morning call, cleaning service, parking area dan berbagai layanan dan fasilitas pendukung lainnya. Baca juga : Pesan Hotel Murah Dan Nyaman Di Bandung

Lokasi hotel yang strategis di pusat kota Bandung sangat memudahkan para tamu untuk mengunjungi beberapa tempat menarik di kota Bandung seperti Warung Makan Ma Uneh yang bisa ditempuh 10 menit berkendara, Bandung Indah Plaza, Cihampelas Walk, Paris Van Java Mall dan berbagai tempat menarik lainnya. Untuk mengetahui hotel lebih detail, review, dan pesan kamar di Hotel Grand Serela Setiabudhi Bandung silahkan klik : 


0 Response to "Hotel Bintang 4 Di Pusat Bandung"

Posting Komentar