Baliku Guest House Penginapan Murah Di Kota Batu Malang | WISESATRAVEL.COM

Baliku Guest House Penginapan Murah Di Kota Batu Malang

Kota wisata Batu Malang masih menjadi salah satu destinasi wisata favorit bagi wisatawan khususnya di wilayah Jawa Timur dan sekitarnya. Banyaknya destinasi wisata yang bisa di kunjungi menjadikan kota ini sebagai kota wisata yang selalu ramai terutama pada momen-momen tertentu seperti momen wekeend, liburan sekolah, liburan hari besar Lebaran, Natal maupun liburan akhir tahun. Ada beberapa destinasi yang menjadi tempat favorit bagi wisatawan seperti Sengkaling, Songgoriti, Selecta, Jatim Park 1 dan 2, Secret Zoo, Museum Angkut, Batu Night Spectacular (BNS), Alun-Alun Kota Batu, dan Air Terjun Coban Rondo. Hampir setiap hari kota Batu tidak pernah sepi dari pengunjung, terutama dari kota-kota di sekitarnya seperti Surabaya, Kediri, Blitar, Jombang, Tulungagung dan Trenggalek. 
Kamar Di Baliku Guest House Batu Malang

Bagi sobat traveler yang berkunjung ke kota wisata Batu dan berencana menghabiskan waktu di kota ini sebaiknya memesan hotel atau penginapan jauh-jauh hari. Karena seringkali bila di akhir pekan atau momen-momen liburan semua sarana akomodasi di kota Batu Malang sudah penuh dipesan. Salah satu penginapan yang bisa menjadi rekomendasi sobat traveler sebagai tempat menginap di kota wiata Batu adalah Baliku Guest House.

Baliku Guest House lebih tepatnya berada di Jl. Abdul Gani Atas No. 32 Batu Malang, penginapan ini menyediakan suasana yang nyaman dan harga terjangkau. Terdapat 16 kamar yang luas dengan tatanan yang indah serta nyaman sehingga memungkinkan anda beristirahat dengan santai bersama keluarga dan orang-orang terdekat. Masing-masing kamar dilengkapi fasilitas yang mendukung kenyamanan anda saat menginap seperti kamar mandi dan perlengkapannya termasuk shower, TV, koneksi LAN semua kamar, jaringan internet gratis dan beberapa fasilitas lainnya. 

Lokasi penginapan yang strategis memungkinkan para tamu untuk menjelajah kota Batu, hanya berjarak 45 menit berkendara dari bandara Abdul Rahman Saleh, berjarak 2 menit berjalan kaki menuju destinasi wisata Jatim Park 1 dan beberapa tempat menarik lainnya. Untuk mengetahui info detail dan pesan kamr di Baliku Guest House, sobat traveler dapat langsung klik pada :

0 Response to "Baliku Guest House Penginapan Murah Di Kota Batu Malang"

Posting Komentar