Hotel 88 Embong Malang Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Hotel 88 Embong Malang Surabaya

Kota Surabaya merupakan ibu kota propinsi Jawa Timur, sebagai kota yang terus berkembang Surabaya telah menjelma menjadi kota metropolitan bahkan saat ini telah menjadi kota metropolitan terbesar kedua setelah ibu kota Jakarta. Berbagai aktifitas perekonomian tumbuh subur di kota ini seperti aktifitas perdagangan, bisnis, industri, pendidikan, bahkan pariwisata. Sehingga tidak heran bila Surabaya menjadi pusat perekonomian bagi wilayah Indonesia bagian timur. Sebagai kota yang terus berkembang kota Surabaya memiliki berbagai fasilitas yang memadai mulai tersedia bandara berskala Internasional, terminal bus, stasiun kereta api, sarana hiburan dan wisata serta sarana akomodasi yang memadai. Mulai penginapan, homestay, hotel melati, hotel bintang satu hingga hotel bintang lima ada di kota Surbaya.

Hotel 88 EMbong Malang Surabaya
Salah satu hotel yang bisa menjadi rekomendasi saat sobat traveler berada di Surabaya adalah hotel 88 Embong Malang Surabaya. Hotel ini lebih tepatnya berada di Jl. Embong Malang No. 84 Surabaya, merupakan hotel bintang dua yang berada di lokasi yang strategis. Berjarak sekitar 45 menit berkendara dari bandara Juanda, berdekatan dengan sejumlah pusat perbelanjaan seperti World Trade Center (WTC), IT Mall, Pasar Bunga Kayoon. Di hotel 88 Embong Malang tersedia 141 kamar dengan type Superior Room dan Deluxe Room.

Hotel 88 Embong Malang Surabaya di rancang untuk kenyamanan akomodasi modern yang diperuntukkan bagi pebisnis dan wisatawan. Setiap kamar dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti AC, TV, peralatan mandi dan berbagai fasilitas pendukung lainnya yang diperuntukkan demi kenyaman para tamu. Untuk melihat review lengkap dan memesan hotel 88 Embong Malang Surabaya silahkan PESAN DISINI

0 Response to "Hotel 88 Embong Malang Surabaya"

Posting Komentar