Family Guest House Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Family Guest House Surabaya

Kota metropolitan Surabaya mempunyai berbagai fasilitas pendukung yang sangat memadai hingga kota ini menjadi kota metropolitan terbesar kedua setelah ibu kota Jakarta. Di kota ini terdapat bandara berskala internasional bernama bandara Juanda, terminal bus Bungurasih, stasiun Pasar Turi dan Gubeng yang mrupakan stasiun utama, serta berbagai fasilitas hiburan dan wisata. Tidak hanya itu kota Surabaya juga dilengkapi dengan berbagai sarana akomodasi mulai penginapan, homestay, hotel melati, hotel bintang satu sampai dengan hotel bintang lima ada di kota ini. Salah satu penginapan murah yang bisa menjadi rekomendasi sobat traveler ketika berkunjung di Surabaya adalah Family Guest House Surabaya.

Family Guest House Surabaya
Family Guest House Surabaya merupakan penginapan nyaman berbudget murah untuk para wisatawan yang berkunjung ke kota Surabaya, penginapan ini lebih tepatnya berada di Jl. Gubeng Kertajaya 8 C No. 15 Surabaya. Letaknya yang cukup strategis bahkan masih tergolong di pusat kota menjadikan penginapan ini sangat cocok bagi para traveler yang ingin menghabiskan waktu berkunjung di Surabaya. Berjarak sekitar 40 menit berkendara dari bandara Juanda, dan 10 menit berkendara dari stasiun kereta api Gubeng. Penginapan ini total menyediakan 17 kamar dengan berbagai type seperti Double Bedroom-Promo, Double Bedroom, Twin Bedroom-Promo, dan Twin Bedroom. 

Setiap kamar di Family Guest House dilengkapi dengan AC, TV, kamar mandi pribadi, perlengkapan mandi, tersedia juga binatu dan sarapan pagi. Tidak hanya itu para tamu juga dapat menikmati layanan internet nirkabel gratis. Para tamu juga dapat menikmati kopi dan teh secara cuma-cuma yang di sediakan Family Guest House Surabaya. Nikmati juga sarapan pagi, siang dan malam di cafe yang buka mulai jam 07.00 pagi sampai dengan jam 21.00 atau layanan room service yang buka 24 jam. Untuk mengetahui detail, review dan memesan Family Guest House Surabaya silahkan klik : PESAN DISINI

0 Response to "Family Guest House Surabaya"

Posting Komentar