Destinasi Wisata Di Pulau Bali | WISESATRAVEL.COM

Destinasi Wisata Di Pulau Bali

Bali menjadi salah satu tujuan wisata populer di Indonesia baik bagi wisatawan domistik maupun mancanegara, berbagai destinasi khususnya destinasi wisata alam bisa kita kunjungi bila sedang berada di pulau Bali. Selain dikenal sebagai pulau Dewata, Bali juga di kenal sebagai Pulau Seribu Pura yang menyimpan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Setelah mengetahui Tips Liburan hemat ke Bali Sobat traveler dapat langsung menuju pulau Dewata dengan menggunakan berbagai sarana trasportasi seperti kendaraan pribadi, bus, atau menggunakan transportasi udara. Destinasi wisata di pulau Bali tersebar hampir di seluruh pelosok Bali, mulai Bali Selatan, Bali Utara, Bali Tengah dan Bali Timur. Berikut pembagian destinasi wisata berdasarkan lokasi daerahnya, simak infonya :
Keindahan Pulau Dewata Bali

Bali Selatan
Di Pulau Bali bagian selatan sobat traveler dapat mengunjungi destinasi Tanjung Benoa, Garuda Wisnu Kencana (GWK), Kawasan Nusa Dua, Pantai Dream Land, Jimbaran, Kawasan Kuta, Sanur, Kota Denpasar dan destinasi wisata lainnya. 

Bali Utara
Bila sobat traveler menjelajah wilayah bagian utara pulau Bali dapat mengunjungi destinasi wisata Taman Wisata Bedugul, Air Terjun Git-Git, Pantai Lovina, Danau Beratan, Candi Kuning dan beberapa destinasi wisata lainnya

Bali Tengah
Tidak lengkap rasanya bila mengunjungi Bali tanpa menjelajah wilayah Bali bagian Tengah, di wilayah Bali bagian Tengah sobat traveler akan dapat mengunjungi destinasi wisata Monkey Forest, Kawasan Ubud, Pura Tanah Lot, Alas Kedaton, Intana Tampak Siring, Celuk, Taman Kupu-kupu dan Taman Burung, Perajin Perak dan Pasar Seni Sukowati. 

Bali Timur
Di kawasan Bali Timur sobat traveler yang sedang menjelajah pulau Bali dapat berkunjung ke destinasi wisata Candi Dasa, Danau Batur, Kawasan Kintamani, Pura Besakih, Tirta Gangga, Argo Slah Sibetan, Taman Ujung dan Desa Adat tenganan. 

Pulau Bali memang dikenal memiliki banyak destinasi wisata, semuanya menawarkan keindahan dan kemolekan alam yang mempesona. Tidak hanya itu masyarakat di pulau Dewata Bali masih memegang teguh ajaran agama dan adat istiadat nenek moyang sehingga tidak heran bila pulau Bali menjadi salah satu tujuan wisata  favorit bagi semua orang. Malah ada semacam anggapan khususnya dari wisatawan mancanegara bahwa Indonesia adalah Bali, sehingga bila terjadi suatu peristiwa yang menggemparkan di Bali, negara di dunia akan mencegah atau memberikan travel warning kepada warganya untuk tidak berkunjung ke Bali atau ke Indonesia. Untuk itu mari kita sama-sama menjaga kelestarian alam tidak hanya di Pulau Bali, namun di semua wilayah Indonesia, serta kita wujudkan kerukunan antar umat beragama sehingga akan tercipta kedamaian yang diidamkan banyak orang. Damai Indonesiaku, damailah negeriku!

0 Response to "Destinasi Wisata Di Pulau Bali"

Posting Komentar