Cara Mudah Buka Travel | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Buka Travel

Pengguna sarana transportasi udara dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang signifikan, hal ini juga diikuti dengan penambahan armada pesawat yang dilakukan oleh beberapa maskapai di Indonesia seperti maskapai Garuda Indonesia, Citilink, Air Asia, Lion Air dan maskapai lainnya. Kondisi demikian tentunya membuka peluang yang sangat besar kepada pelaku bisnis travel dimanapun berada untuk terus mengembangkan usahanya. Tidak hanya itu menjalankan usaha travel juga mempunyai prospek yang sangat baik karena kini traveling telah menjadi gaya hidup dari berbagai kalangan masyarakat. Yang tentunya semakin membuka peluang usaha di bidang ini.

Cara Mudah Buka Travel

Menjalankan bisnis travel saat ini juga sangat mudah hanya dengan berbekal komputer, laptop atau gadget yang kita miliki, jaringan internet serta printer kita sudah bisa memulai menjalankan bisnis ini layaknya travel agen yang telah lama beroperasi. Memilih menjalankan bisnis travel juga memiliki keuntungan yang mungkin tidak dimiliki saat kita menjalani bisnis lainnya, beberapa keuntungan menjalankan bisnis ini diantaranya :
  • Pangsa pasar yang sangat luas, kita semua tahu bahwa Indonesia mempunyai wilayah yang terdiri dari ribuan pulau besar dan kecil dari Aceh sampai Papua bahkan luar negeri bisa menjadi market bagi yang menjalankan bisnis di bidang travel.
  • Bisnis travel akan terbebas dari dampak yang biasa dialami penjualan sebuah produk seperti barang kadaluwarsa, barang ketinggal trend, barang tidak laku, ketersediaan barang baku dan lain sebagainya.
  • Bisnis travel dapat dijalankan dari manapun anda berada serta dijalankan berbarengan dengan bisnis lain seperti game online, pembayaran online (PPOB), pengiriman barang atau cargo, antar jemput bandara, umroh dan haji dan lain sebagainya.

Cara Mudah Buka Travel
Bagi anda semua yang sadar dan mengetahui peluang usaha di bisnis travel yang begitu besar namun masih bingung untuk memulainya, jangan kawatir karena kami akan memberikan solusi kepada anda. Dengan modal Rp. 250.000 anda sudah bisa memiliki system yang handal untuk menjalankan bisnis travel tanpa harus ribet mengurus perijinan dan menaruh modal yang begitu besar di maskapai. Dengan modal awal yang terjangkau anda sudah bisa menjalankan beberapa bisnis sekaligus yaitu bisnis travel dan beberapa bisnis lainnya seperti melayani penjualan :
  • Tiket pesawat
  • Tiket kereta api 
  • Voucher hotel 
  • Antar Jemput Bandara 
  • Pembayaran online (PPOB)
  • Cargo Lion Ekspres 

Untuk pendaftaran menjadi agen travel, kami memberikan penawaran beberapa paket keagenan yang bisa dipilih sesuai dengan kemampuan finansial anda, silahkan pilih dan jalankan bisnis travel anda sekarang juga :

Paket Pendaftaran Agen
Promo Biaya Pendaftaran...........................................Rp. 250.000

Paket Pendaftaran Distributor
Promo Biaya Pendaftaran Ditributor...........................Rp. 3.000.000

Paket Pendaftaran Agen + Website Auto Pilot
Promo Biaya Pendaftaran..........................................Rp. 2.249.900

Paket Pendaftaran Distributor + Website Auto Pilot
Promo Biaya Pendaftaran..........................................Rp. 4.999.900

Note :
  • Agen dan Distributor mempunyai perbedaan pada fasilitas systemnya, bila mendaftar menjadi Agen hanya  bisa menjalankan bisnis travel secara langsung (penjualan tiket pesawat, kereta api, voucher hotel, antar jemput bandara, PPOB, Cargo Lion Ekspres) namun tidak bisa melakukan perekrutan agen-agen lain sebagai pengembangan usaha travel anda seperti saat mendaftar menjadi Distributor.
  • Website merupakan sarana pemasaran yang efektif, agar travel anda lebih dikenal dan terlihat profesional serta bisa memudahkan pelanggan untuk melakukan pemesanan secara online.
  • Pendaftaran Agen dan Distributor + Website Auto Pilot berlaku selama masa promo dan harga bisa berubah sewaktu-waktu

Daftarkan diri anda segera, mulailah berbisnis Tour & Travel, dan ciptakan kesuksesan anda saat ini juga. Silahkan melakukan pendaftaran melalui website WISESATRAVEL.COM pada Menu Keagenan Travel Murah atau mendaftar secara langsung ke kantor Wisesa Travel. Pendaftaran juga dapat melalui
Telpon kantor                     : 031-8289194
Handphone                        : 081358422730/ 081335038377
Whats Up                           : 081335038377/ 081358422730
PIN BB                               : 327677B7

0 Response to "Cara Mudah Buka Travel"

Posting Komentar