2 Situs Pencarian Hotel Murah | WISESATRAVEL.COM

2 Situs Pencarian Hotel Murah

Bagi sobat-sobat yang sering bepergian atau traveling tentu mengenal berbagai situs pencarian hotel dan tiket pesawat, ada banyak sekali situs atau website yang bisa kita pergunakan sebagai sarana untuk memperoleh hotel dan penginapan dengan harga murah. Beberapa diantaranya seperti Agoda.com, Wego.co.id, Booking.com, Klikhotel.com, Expedia, Hotels.com, Pegipegi.com dan Hotelscombined.co.id. Sobat traveler mempunyai kebebasan untuk memilih dan menentukan website mana yang akan dipergunakan untuk memperoleh harga hotel dan penginapan termurah, namun tentunya semua bergantung kepada kemampuan anda untuk menggunakan website-website tersebut. Meskipun pada dasarnya semua website pencarian hotel atau tiket pesawat selalu memberikan kemudahan kepada semua pengguna untuk mengoperasikannya.
Voucher Hotel Murah

Dua nama situs pencarian hotel yang disebut terakhir yaitu Pegipegi dan HotelsCombined juga mempunyai basic cara penggunan yang mudah, pengguna hanya tinggal mengikuti langkah-langkah cara booking hotel, selanjutnya melakukan pembayaran sesuai dengan harga hotel atau penginapan yang tertera. Pembayaran bisa melalui berbagai media seperti bank transfer, ATM transfer, kartu kredit, maupun melalui indomart terdekat. Langkah terakhir adalah melakukan konfirmasi pembayaran pada bagan yang tersedia dan pihak Pegipegi.com akan memproses pemesanan anda sampai voucher hotel terkirim ke email yang anda cantumkan. Sedangkan Hotelscombined.co.id merupakan situs hotel yang membandingkan harga-harga hotel dari berbagai situs pencarian yang ada seperti Agoda.com, Booking.com, Wego.co.id, Expedia, Hotels.com sehingga anda bisa mendapatkan harga termurah dari semua situs yang dibandingkan. Namun untuk pembayaran hotelscombined.co.id lebih diutamakan menggunakan kartu kredit atau creditcard karena memang pangsa pasarnya berasal dari luar negeri. 

Nah sobat traveler tidak usah bingung memilih situs mana yang akan digunakan sebagai sarana mendapatkankan hotel murah, karena tentunya semua mempunyai kelebihan dan kekurangan yang harus diketahui oleh para pengguna. Pilih saja situs pencarian hotel yang penggunaannya mudah dan simpel menurut kemampuan anda dalam mengoperasikannya. Jangan memaksakan memakai situs pencarian tertentu yang pada akhirnya nanti akan merepotkan anda saat terjadi kendala dalam pencarian hotel maupun kendala-kendala lain yang mungkin anda hadapi, be smart travelers!!

Bila diantara anda masih mengalami kesulitan dalam mencari hotel atau penginapan murah untuk sarana akomodasi traveling anda, silahkan menghubungi kami WISESA TRAVEL dengan senang hati kami akan membantu anda mencari hotel termurah sesuai keinginan anda. Silahkan menghubungi pada semua media komunikasi yang telah tersedia dan kami akan memberikan respon secepatnya untuk pemesanan anda. 

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                   : 081358422730
PIN BB                              : 327677B7
WA                                   : 08813550612/ 08819098192


Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia.

 

0 Response to "2 Situs Pencarian Hotel Murah"

Posting Komentar