Pesan Hotel Murah Online | WISESATRAVEL.COM

Pesan Hotel Murah Online

Wisesa Travel bermitra dan bekerja sama dengan Pegipegi.com salah satu portal pemesanan hotel online terbesar di Indonesia. Dengan ribuan hotel yang ada pada portal ini sobat traveler dapat memilih hotel dengan mudah dan tentunya sesuai dengan kemampuan finansial anda. Proses pemesanannya sangat mudah, bahkan bisa dilakukan oleh orang yang masih awam sekalipun. Tidak hanya itu Pegipegi.com juga memberikan kemudahan untuk proses pembayaran, bisa di lakukan melalui bank transfer baik ATM, SMS Banking maupun Internet Banking, dapat juga melalui Kartu Kredit atau pembayaran melalui Indomaret.

Pesan Hotel murah Online

Proses Pemesanan Hotel Online Pegipegi.com
  • Silahkan Klik CARI HOTEL
  • Silahkan Isi Nama Lokasi/ Hotel Tujuan, masukkan juga tanggal Check In-jumlah kamar yang diinginkan dan tanggal Check Out Anda
  • Klik CARI, selanjutnya akan muncul berbagai hotel pilihan anda dengan Review hotel serta Harga.
  • Pilih hotel sesuai pilihan anda dan Klik Pada HARGA, akan kembali muncul Type kamar serta harga per kamar.
  • Pilih Type Kamar, Klik PESAN dan akan muncul Harga yang harus anda bayar di sisi sebelah kanan pada Detail Reservasi, silahkan isi data Nama Tamu, No. Telpon, Alamat Email, Negara (biarkan Indonesia bila anda berasal dari negara ini). Klik tanda + jika anda mempunyai permintaan khusus.
  • Pilih metode pembayaran, Klik BAYAR (Hanya Sekali saja). Dengan Klik BAYAR Info No. Rekening pembayaran akan masuk secara otomatis pada alamat email anda, selanjutnya Silahkan melakukan pembayaran sebelum Time Limit pembayaran berakhir. 
  • Voucher Hotel akan anda terima melalui Email

Silahkan ikuti langkah demi langkah pemesanan hotel di Pegipegi.com, namun bila anda mengalami kesulitan silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia bisa langsung Telpon Kantor, menghubungi melalui Handphone, SMS, BBM, WA, YM, Chat by Facebook atau melalui Email, dengan senang hati kami akan membantu sobat traveler untuk mencari hotel dan penginapan dengan harga yang terjangkau. 

Hubungi kami
Kantor kami buka lebih awal :  
Hari Senin s/d Sabtu
buka jam 07.00-20.00
Hari Minggu
buka jam 08.00-17.00

Reservasi
Untuk pemesanan silahkan datang ke kantor kami di
Jl. Ketintang Baru 17/53 Surabaya atau hubungi kami di No.  

Phone : 031-8289194
Phone : 08813550612 (WA)
Mobile : 081358422730
Mobile : 08819098192 (WA)
PIN     : 327677B7

Email :
yudi.adventure77@gmail.com
 
Support by YM
Support By Yahoo Mesenger

Support By Yahoo Mesenger

0 Response to "Pesan Hotel Murah Online"

Posting Komentar