Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat di Wisesa Travel | WISESATRAVEL.COM

Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat di Wisesa Travel

Wisesa Travel merupakan salah satu travel agen yang telah berpengalaman semenjak tahun 2012 dalam melayani pemesanan tiket pesawat, tiket kereta api, voucher hotel, paket wisata alam dan pelayanan jasa lainnya. Kantor kami berada di Surabaya lebih tepatnya berada di Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya, berdekatan dengan gerai KFC Achmad Yani, kantor Graha Telkomsel, kantor PLN PJB Ketintang. Lokasi kantor kami sangat mudah di temukan. Dalam memberikan pelayanan kami selalu perupaya memberikan yang terbaik bagi semua pelanggan baik pelanggan orang perorang maupun pelanggan dari perusahaan yang telah menggunakan jasa kami semenjak awal berdiri. Untuk bisa memesan tiket pesawat melalu Wisesa Travel sangat mudah, berikut cara mudah pesan tiket pesawat di Wisesa Travel.

Booking Tiket di wisesa Travel

Cara Pesan Tiket Pesawat di Wisesa Travel
  • Langkah pertama silahkan pilih jadwal penerbangan pada FORM PENCARIAN UTIKET di sidebar kanan Website, pilih rute pulang pergi atau sekali jalan, pilih tujuan dari dan ke tujuan yang anda inginkan. Pilih Tangggal Keberangkatan, Jumlah penumpang dan KLIK CARI.
  • Akan muncul semua jadwal penerbangan dan Harga mulai yang termurah. Pilih Jadwal serta Harga yang anda inginkan dan Klik PESAN
  • Pada portal Utiket akan muncul Pesan melalui salah satu Partner kami, kemudian Klik di sini jika kamu ingin memesan kembali dengan Wisesa Tour & Travel.
  • Akan muncul kembali tampilan Memesan Tiket melalui Wisesa Tour & Travel. Silahkan isi Informasi kontak Nama Anda, No telepon Anda, Alamat email Anda. Silahkan Isi juga Informasi Penumpang, dengan mencopy data diatas bila penumpang dan pemesan adalah orang yang sama, Klik Memesan Tiket. 
  • Kami akan segera memberikan Konfirmasi Kode Booking dan Eticket segera terkirim ke email setelah anda melakukan Pembayaran sebelum Time Limit berakhir. 

Namun bila sobat-sobat mengalami kesulitan dalam melakukan pemesanan tiket pesawat silahkan langsung menghubungi kami di semua media komunikasi yang telah tersedia baik melalui telpon kantor, SMS, BBM, WA, Chat by Facebook, atau melalui email dengan senang hati kami akan membantu anda mencarikan tiket pesawat termurah untuk perjalanan anda setiap hari.

Hubungi Kami
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Telp Hanphone                   : 081358422730
PIN BB                                : 327677B7
WA                                      : 08813550612/ 08819098192

Email :   

yudi.adventure77@gmail.com  

Support via YM 
Support Yahoo

Support Yahoo


Office
Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya
Jawa Timur 60231
Indonesia

0 Response to "Cara Mudah Pesan Tiket Pesawat di Wisesa Travel"

Posting Komentar