Bersantai Di Kawasan Wisata Pacet | WISESATRAVEL.COM

Bersantai Di Kawasan Wisata Pacet

Aktifitas dan rutinitas setiap hari yang berjibun tentu bisa membuat anda semua mengalami kejenuhan, untuk itu ada kalanya anda perlu melakukan refresh atau bersantai sejenak menghilangkan kepenatan yang melanda. Kembali ke alam adalah salah satu alternatif pilihan yang bisa membuat anda kembali refresh, caranya yaitu dengan menikmati keindahan alam bisa dengan mendaki gunung, mengunjungi wisata alam seperti air terjun, danau, atau hanya bersantai sejenak di kawasan alam yang indah dengan menginap di hotel atau villa di kawasan tersebut. Wisata Pacet bisa menjadi pilihan sobat traveler yang bertempat tinggal di Surabaya dan sekitarnya untuk refresh dari kejenuhan yang melanda. Lokasinya yang tidak terlampau jauh dari kota Surabaya hanya 1,5 sampai 2 jam berkendara, membuat daerah wisata Pacet bisa sebagai pilihan untuk kembali menyegarkan pikiran dan tubuh dari kepenatan. Kawasan wisata Pacet lebih tepatnya berada di Kecamatan Pacet, Kabupaten Mojokerto Propinsi Jawa Timur. 

Kawasan Pintu Masuk Padusan Air Panas-Pacet/images kabardunia.com
Alam yang masih hijau dengan pepohonan yang mengelilingi menjadikan kawasan wisata Pacet sebagai tempat yang cocok dan nyaman untuk bersantai. Di kawasan ini sobat traveler dapat berkunjung ke kolam renang Ubalan, pemandian air panas Pacet, atau mengunjungi air terjun yang masih berada dalam satu area pemandian air panas Pacet. Dapat juga menjajal petualangan di Obech Rafting yang jaraknya juga tidak terlalu jauh dari kawasan wisata Pacet. Bagi sobat-sobat yang menginginkan lebih lama berada di kawasan wisata ini serta menikmati segala keindahannya dapat menyewa homestay atau villa yang banyak terdapat di area ini, beberapa diantaranya yang bisa menjadi rekomendasi adalah villa Nabila, villa Kebon Pakis, villa Khanza, villa Welirang dan masih banyak lagi dengan harga yang terjangkau. 

Kawasan wisata Pacet bisa ditempuh dengan berbagai sarana transportasi mulai kendaraan roda dua, kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum. Bila menggunakan kendaraan roda dua atau kendaraan pribadi sobat traveler dari Surabaya, Gresik, Lamongan dan daerah sekitarnya dapat berkendara melalui rute Surabaya-Krian-Prambon-Mojosari-Pacet. Namun bila menggunakan kendaraan umum sobat traveler dapat naik bus hijau jurusan Surabaya ke Mojokerto, atau naik bus jurusan antar kota dalam propinsi ke Jombang/ Kertosono/ Kediri/ Tulungagung/ Trenggalek/ Madiun dll, turun di terminal Rejoso Mojokerto. Dari terminal dapat dilanjutkan dengan naik angkutan pedesaan colt L-300 jurusan ke Pacet, adakalanya angkutan pedesaan ini bisa mengantarkan anda langsung ke depan pintu masuk pemandian air panas dengan tambahan biaya tertentu bergantung negoisasi anda dengan sopir atau kernet angkutan tersebut. Namun ada juga yang hanya sampai di bundaran Pacet dan untuk bisa sampai di kawasan wisata Pacet anda bisa melanjutkan dengan naik ojek yang biasa mangkal di sekitar bundaran Pacet. Tetapi bila anda mempunyai stamina yang prima bisa berjalan kaki sampai dengan wisata air panas Pacet. 

Dengan mengunjungi dan bersantai di kawasan Wisata Pacet yang hijau, tubuh terutama pikiran anda akan fresh sehingga mempunyai semangat kembali untuk melakukan aktifitas. Di sepanjang kawasan wisata Pacet juga terdapat pedagang yang menjual makanan dan minuman. Namun bila sobat-sobat traveler dan keluarga memilih bisa lebih hemat dapat membawa bekal sendiri dari rumah, dan ketika lelah dan lapar melanda dapat membuka bekal di sekitar area pemandian Pacet atau di villa yang anda tempati bersama keluarga tercinta. Selamat berlibur dan menikmati keindahan kawasan Wisata Pacet dan nikmati segala sensasinya. 

0 Response to "Bersantai Di Kawasan Wisata Pacet"

Posting Komentar