Agen Tiket Murah Di Surabaya | WISESATRAVEL.COM

Agen Tiket Murah Di Surabaya

Wisesa Travel merupakan agen tiket murah yang berposisi di Surabaya, beroperasi dan berpengalaman semenjak tahun 2012 dalam melayani semua orang baik orang-perorang atau retail maupun perusahaan yang telah menjadi mitra semenjak awal berdiri. Kami selalu berupaya memberikan pelayanan yang terbaik kepada semua orang yang menggunakan jasa kami, karena kami berkeyakinan bahwa pelanggan adalah aset yang harus di jaga demi berkembang dan majunya sebuah perusahaan. Pelayanan terbaik yang kami berikan khususnya dalam pemesanan :

Agar semua pelanggan baik pelanggan lama dan pelanggan-pelanggan baru aman dan nyaman bertransaksi dengan kami, Silahkan mengunjungi kantor kami di Jl. Ketintang Baru 17 No. 53 Surabaya, berdekatan dengan KFC Achmad Yani, PLN PJB Ketintang, Hotel Alana dan beberapa perkantoran seperti Graha Telkomsel. Jam kerja kami mulai pukul 06.00-21.00 WIB setiap hari, dan Hari Minggu tetap buka mulai pukul 08.00-17.00 WIB. 
Sebagai Travel yang sedang berkembang kami juga membuka kesempatan kepada semua orang mulai ibu rumah tangga, mahasiswa, pencari kerja, sekertaris perusahaan, calon pengusaha untuk bersama-sama maju dan berkembang dengan menjalankan bisnis di bidang Tour & Travel. Kami menyediakan Paket Keagenan Murah bagi siapapun yang berminat menjalankan bisnis Tour & Travel, salah satu bisnis yang mempunyai prosepek sangat besar baik sekarang maupun di masa yang akan datang.

Bila anda membutuhkan pelayanan kami namun mempunyai kendala waktu untuk berkunjung ke kantor, dengan senang hati kami akan membantu anda untuk mendapatkan Tiket Pesawat, Tiket Kereta Api, Vocher Hotel, Dokumen Perjalanan, Paket Wisata Alam dengan harga yang terjangkau. Harga termurah akan selalu kami informasikan demi kepuasan anda sebagai pelanggan. Untuk mendapatkan pelayanan silahkan menghubungi kami pada semua media komunikasi yang telah tersedia seperti Telpon Kantor, Handphone, Sms, BBM, Whats Up, Chat by Face Book, atau melalui Email. 

Reservasi
Telpon Kantor                    : 031-8289194
Phonsel                             : 081358422730
Whats Up                          : 081358422730
PIN BB                              : D1188425
Email                                 : yudi.adventure77@gmail.com

Support via YM 

Support Yahoo
Support Yahoo

0 Response to "Agen Tiket Murah Di Surabaya"

Posting Komentar