5 Aktifitas Asyik Selama Perjalanan Panjang Agar Terhindar Kebosanan | WISESATRAVEL.COM

5 Aktifitas Asyik Selama Perjalanan Panjang Agar Terhindar Kebosanan

Mengisi liburan atau akhir pekan dengan melakukan traveling tentu akan sangat menyenangkan, terutama bagi sobat traveler yang sudah disibukkan dengan aktifitas kerja yang berjibun setiap harinya. Dengan berlibur dan melakukan sebuah perjalanan wisata akan membuat tubuh terutama pikiran kita kembali fresh, sehingga akan memperoleh semangat kembali untuk menjalankan aktifitas dan rutinitas kita dihari-hari selanjutnya. Berlibur tidak harus yang jauh sampai ke luar negeri, cukup ke kota kota terdekat dari kota anda seperti Kota Wisata Batu, Yogyakarta, dan Bandung. Berbagai sarana transportasi bisa kita pergunakan bergantung kepada kemampuan yang kita miliki, bila menggunakan sarana transportasi darat seperti mobil pribadi ada kalanya sobat traveler tidak memegang kemudi sehingga sering dihinggapi rasa bosan karena perjalanan yang panjang. Untuk mengatasi rasa bosan yang mendera ada beberapa aktifitas yang bisa sobat traveler lakukan agar perjalanan dengan mobil bisa tetap asyik dan terhindar dari kebosanan, simak infonya :
Aktivitas Asyik Selama Perjalanan Agar Terhindar Kebosanan

1. Berusaha Bersantai Dengan Penutup Mata Yang Dingin
Bila sudah di hinggapi rasa jenuh karena perjalanan panjang yang kita lakukan, tidak ada salahnya untuk sedikit bersantai dengan menutup mata dan menempelkan handuk kecil basah yang dingin, agar sedikit lebih rileks disamping itu bisa menyegarkan wajah. Air dingin bisa kita persiapkan dari rumah dengan membawa wadah berisi es atau bisa juga meminta es pada saat singgah di tempat peristirahatan atau rumah makan di pertengahan perjalanan.

2. Memainkan Game Dengan Teman Seperjalanan
Salah satu aktifitas untuk membunuh kebosanan selama melakukan perjalanan panjang agar kita tetap merasa asyik adalah memainkan game, namun disini bukan memainkan game yang ada di gadget anda melainkan membuat permainan sendiri dengan seluruh anggota keluarga atau teman dalam satu mobil agar suasana menjadi lebih ceria, dan sobat traveler bisa tertawa lepas sampai melupakan kebosanan yang mendera.

3. Menggunakan Internet Paketan Dalam Gadget
Aktifitas selanjutnya agar kita tetap merasa asyik selama melakukan perjalanan panjang tentunya menggunakan sarana paket internet dalam hand phone atau gadget kita, gunakan internet sebaik mungkin misalnya dengan membuka informasi tentang tempat-tempat yang akan kita kunjungi, atau mungking mencari info tempat kuliner yang murah di lokasi tujuan kita. Selain mengetahui segala hal tentang tujuan kita, kegiatan browsing di internet juga bisa menambah pengetahuan kita.

4. Melakukan Aktifitas Memotret
Agar tetap asyik selama perjalanan panjang sobat traveler dapat melakukan aktifitas berfoto, bisa berfoto bersama semua kerabat dalam mobil atau memfoto kondisi sepanjang perjalanan, dapat dilakukan dengan kamera Hand Phone atau kamera DLSR yang anda bawa. Aktifitas ini akan memberikan kesibukan kepada kita sehinga terhindar dari kebosanan.

5. Mendengarkan Musik dan Bernyanyi Bersama
Aktifitas terakhir agar perjalanan panjang kita tetap asyik dan tidak membosankan adalah mendengarkan musik kesenangan kita baik melalui handset atau melalui tape yang ada di mobil kita. Mendengarkan musik hampir dilakukan semua orang, namun akan lebih menarik bila lagu yang kita putar bisa membuat semua teman seperjalanan kita bernyanyi bersama agar suasana lebih bersemangat dan tidak tegang.

Berbagai aktifitas sebenarnya masih bisa kita lakukan dengan teman seperjalanan agar perjalanan kita tetap asyik dan tidak membosankan. Namun semuanya bergantung kepada kreatifits kita dan teman seperjalanan agar suasana tetap seru dan bersemangat. Nikmati liburan anda dan rasakan sensasinya, Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda

0 Response to "5 Aktifitas Asyik Selama Perjalanan Panjang Agar Terhindar Kebosanan"

Posting Komentar