Tips Traveling Bagi Cewek | WISESATRAVEL.COM

Tips Traveling Bagi Cewek

Aktifitas traveling mengunjungi tempat-tempat baru atau mengunjungi obyek wisata favorit merupakan kegiatan yang menyenangkan bagi semua orang, dengan melakukan traveling tubuh terutama pikiran kita akan kembali fresh dan rileks sehingga mempunyai semangat dan kesegaran untuk melanjutkan aktifitas di hari-hari selanjutnya. Namun bila sobat traveler melakukan traveling dengan teman atau sahabat cewek tentunya harus mempunyai kesabaran yang lebih, karena kita semua mengetahui cewek dikenal dengan keribetannya dan tidak bisa praktis. Entah itu dalam menentukan barang bawaan, pakaiannya dan segala sesuatu yang berhubungan dengan buah tangan serta oleh-oleh. Anggapan tersebut sebenarnya tidak semuanya benar, dengan beberapa tips di bawah ini cewek-cewek yang berkeinginan melakukan traveling dapat menghindari keribetan dan bertindak lebih praktis. Agar aktifitas traveling bisa berjalan dengan lancar tanpa terhambat dengan segala tetek-bengek yang di kebutuhkan wanita. Berikut beberapa tips bagi cewek-cewek agar tidak ribet saat melakukan kegiatan traveling, simak tipsnya baik-baik :
Tips Liburan Bagi Cewek

Berusaha Memilih Barang Bawaan dengan Bijak
Cewek mempunyai kecenderungan tidak bisa simpel, sehingga bila ada keinginan untuk bepergian atau traveling tentu ada saja barang bawaan yang harus di bawah, entah itu baju yang beragam, aneka kosmetik, aksesoris, sandal dan lain sebagainya sehingga mengakibatkan barang bawaan menjadi sangat banyak. Untuk itu agar tidak ribet ada baiknya anda sedikit bijak dalam memilih barang bawaan sehingga tidak repot sendiri nantinya. Boleh-boleh saja membawa barang bawaan banyak asalkan sesuai dengan kebutuhan dan lamanya hari anda bepergian, jangan sampai anda bepergian hanya sehari namun barang bawaan sampai tiga koper penuh. Selain ribet tentunya akan membutuhkan biaya lebih untuk membayar bagasi jika anda bepergian dengan transportsi udara.

Belajar Menempatkan Diri
Menjaga penampilan agar selalu terlihat menawan adalah nilai plus bagi para wanita, namun semuanya harus disesuaikan dengan kondisi yang di hadapi. Maksudnya cara berpakaian kita harus sesuai dengan tempat dan dimana kita sedang berkunjung. Berpakaian terlalu glamour dengan perhiasan yang berlebihan akan menimbulkan tindakan kriminal bisa menimpa kita. Karena itu kita harus pandai-pandai menyesuaikan diri, sah-sah saja berpakaian glamour bila kita sedang berada di sebuah acara atau diundang ke sebuah pesta makan malam. Selain itu cara berpakaian kita juga harus selalu memperhatikan norma-norma kesopanan dimana kita sedang berkunjung, cara berpakaian dan dandanan yang mencolok mungkin saja tidak cocok dengan lingkungan sekitar tempat wisata sehingga kita akan terlihat aneh.

Mengatur Keuangan dan Mengontrol Keinginan Berbelanja
Berbelanja adalah kegemaran wanita pada umumnya, bila sedang berlibur dan tujuan kita memasuki sesi berbelanja ada baiknya mengontrol keinginan dan mengatur keuangan anda dengan baik. Belilah barang atau oleh-oleh secukupnya, jangan membabibuta dengan membeli semua barang yang kamu anggap baik namun tidak mempunyai manfaat apapun. Ingat juga bila kamu berbelanja dengan teman atau rekan-rekan seperjalanan, jangan sampai karena asik berbelanja melupakan keberadaan mereka atau terlambat berkumpul di meeting point yang telah ditentukan karena asyik memilih-milih barang dan yang paling penting jangan sampai merepotkan mereka dengan meminta tolong membantu membawa barang belanjaan yang bayak.

Belajar Mengendalikan Emosi Ketika Sedang Datang Bulan
Bisa mengendalikan diri dalam situasi apapun adalah kunci dari segalanya, begitu juga dengan anda para wanita yang sedang melakukan traveling. Biasanya bila sedang dalam kondisi datang bulan wanita akan lebih sulit mengontrol emosinya, sehingga seringkali mudah tersinggung walaupun sebenarnya permasalahan yang dihadapi adalah masalah sepele. Hal demikian tentu akan merusak kenyamanan teman dan rekan-rekan seperjalanan anda, untuk itu ada baiknya bila sedang datang bulan sobat traveler cewek sedikit menjauh atau menyingkir dari rombongan dan berusaha menikmati rutinitas liburan sendirian. Namun bila sobat traveler cewek bisa mengontrol emosi yang sering tidak stabil, tetap membaur dengan teman seperjalanan adalah langkah yang paling jitu agar dapat menikmati aktifitas traveling yang sedang berlangsung.

Selalu Menjaga Prilaku
Mengunjungi tempat-tempat baru ataupun mengunjungi tempat wisata yang menjadi favorit para traveler tentunya tidak akan lepas dari yang namanya komunikasi dengan warga setempat yang sudah pasti mempunyai tata krama dan norma kesopanan yang berlaku. Untuk itu bila sobat traveler cewek sedang menjalankan aktifitas traveling ada baiknya selalu menjaga sikap, tingkah laku terutama pembicaraan kita. Karena prilaku yang berlebihan bisa jadi akan menyinggung lingkungan di sekitar kita, berusahalah untuk memahami kondisi dimana anda berada dan dengan siapa anda melakukan komunikasi, dengan begitu orang disekeliling anda akan merasa dihormati dan tidak akan ada yang merasa tersinggung.

Traveling dengan teman dan sahabat-sahabat adalah satu kegiatan yang mengasikkan untuk dilakukan, namun semuanya tidak akan berjalan dengan baik bilamana diantara kalian lebih mengutamakan ego dan tidak bisa bekerjasama serta menikmati perjalanan yang sedang dilakukan. Selamat bertraveling, nikmati masa muda kamu, dan rasakan segala sensasinya. Wisesatravel Sahabat Perjalanan Anda

0 Response to "Tips Traveling Bagi Cewek"

Posting Komentar