Penerbangan Murah Surabaya (SUB) Ke Kupang (KOE) | WISESATRAVEL.COM

Penerbangan Murah Surabaya (SUB) Ke Kupang (KOE)

Wilayah Indonesia bagian timur telah berkembang menjadi satu tujuan bisnis maupun pariwisata yang bisa diandalkan. Sehingga rute penerbangan dari Surabaya ke Ambon, Kupang, Ende, Maumere dan wilayah timur lainnya telah menjadi penerbangan yang banyak diminati baik oleh pebisnis ataupun para wisatawan yang berkenan menghabiskan waktu liburan dan traveling mengunjungi tempat-tempat yang indah di wilayah Indonesia Timur. Kota Kupang merupakan sebuah kotamadya dan kota terbesar di Pulau Timor yang sekaligus sebagai ibu kota propinsi Nusa Tenggara Timur. Sebagai kota terbesar di Nusa Tenggara Timur Kota Kupang dihuni berbagai suku bangsa diantaranya suku Timor, Rote, Tionghoa, Sabu, Flores dan sebagian kecil suku Jawa.

Transportasi dari dan ke Bandara Juanda Surabaya (SUB)

Sobat Wisesatravel tidak perlu bingung dan kawatir karena banyak alternatif transportasi dari kota Surabaya menuju bandara Internasional Juanda atau rute sebaliknya, diantaranya bisa menumpang Taxi, direkomendasikan untuk naik Taxi Bluebird karena sudah mempunyai reputasi yang baik. Atau dengan menggunakan Shuttle Bus Damri khusus Bandara, bila dari pusat kota Surabaya sobat traveler dapat mencari bus atau angkutan lain menuju terminal Bungurasih, dari terminal bus Bungurasih akan ada Shuttle Bus Damri khusus angkutan ke Bandara Juanda Surabaya. Namun bila dari Bandara sobat traveler dapat menuju depan terminal keberangkatan domistik untuk naik bus Damri Shuttle Bandara menuju ke terminal bus Bungurasih, dan dari Bungurasih bisa dilanjutkan ke kota yang anda inginkan. Shuttle Bus damri ini beroperasi mulai pukul 04.00-19.00 WIB dengan biaya Rp. 20.000.

Transportasi dari dan ke Kupang dari Bandara El Tari Kupang (KOE)

Bandara El Tari Kupang berada 15 km kearah Timur dari pusat kota Kupang, untuk menuju kota Kupang dari bandara El Tari bisa menggunakan sarana transportasi taksi, dengan tarif sebesar Rp. 60.000. Bila menggunakan transportasi umum dari bandara kita bisa keluar dan berjalan 1 km ke persimpangan menuju jalan raya.
Bandara EL-Tari Kupang

Lama Penerbangan dan Perbedaan Waktu

Penerbangan antara Surabaya dan Kupang rata-rata memakan waktu penerbangan sekitar 3 jam 1 menit. Ada perbedaan waktu 1 jam antara wilayah Surabaya dengan wilayah Kupang, dimana Surabaya mempunyai waktu lebih awal 1 jam dari Kupang. Bila wilayah di Surabaya sekarang 14:38 dengan UTC +7 maka waktu di kota Kupang adalah 15:38 dengan UTC +8.

Perkiraan Harga Tiket Pesawat Surabaya (SUB) ke Kupang (KOE)

Juni      (IDR@ 790.000-917.000)
Juli       (IDR@ 790.000-1.157.000)
Ags      (IDR@ 795.000-795.000)
Sep      (IDR@ 795.000-795.000)
Okt      (IDR@ 795.000-795.000)
Nov     (IDR@ 885.000-885.000)
Des      (IDR@ 885.000-937.000)

*Untuk mengetahui harga pasti Tiket Pesawat Surabaya (SUB) ke Kupang (KOE) silahkan mengecek di Form Pencarian Tiket Pesawat Murah di Sidebar sebelah kanan

0 Response to "Penerbangan Murah Surabaya (SUB) Ke Kupang (KOE)"

Posting Komentar