Tips Terhindar Modus Penipuan Harga Tiket Pesawat | WISESATRAVEL.COM

Tips Terhindar Modus Penipuan Harga Tiket Pesawat

Semakin berkembangnya tehnologi tentunya membawa dampak yang baik bagi masyarakat, tidak terkecuali dalam hal pencarian dan pembelian tiket pesawat murah. Saat ini memang masyarakat dimudahkan dengan keberadaan tehnologi sehingga tidak perlu harus bersusah payah datang ke perwakilan maskapai, counter atau gerai penjualan tiket hanya untuk membeli tiket pesawat, cukup dirumah dengan fasilitas internet semuanya bisa dilakukan. Namun kemajuan tehnologi juga mempunyai celah yang dapat dimanfaatkan beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab untuk mengeruk keuntungan pribadi. Saat ini banyak oknum-oknum penjual tiket bodong yang menggunakan fasilitas internet untuk menjerat para calon korbannya. Untuk itu selalu berhati-hati dan waspadalah dengan penawaran penjualan tiket murah, tiket promo melalui online, sms, atau telpon. Berikut tips agar terhindar dari penipuan harga tiket murah, simak tipsnya :

1. Berusaha Membeli Tiket di Tempat Resmi
Kantor Agen Tiket Resmi Wisesa Travel
Bila berkeinginan membeli tiket secara online tetapi masih mempunyai keraguan, langkah yang tepat adalah berusaha mencari dan membeli tiket secara langsung dari counter maskapai di bandara atau loket pemasaran maskapai tersebut yang ada di kota anda. Namun bila masih menginginkan kemudahan dapat membeli tiket di agen penjualan tiket atau agen perjalanan resmi yang sudah diketahui keberadaannya, anda bisa juga membeli tiket secara online melalu web terpercaya yang menyediakan jasa pembelian tiket pesawat online.

2. Berhati-hati dan Tidak mudah Percaya Dengan Sms Tiket Murah
Berkembangnya tehnologi yang menggunakan internet memungkinkan oknum-oknum yang berniat menipu dengan modus tiket murah atau tiket promo untuk menjalankan aksinya. Untuk itu ada baiknya anda selalu waspada dan berhati-hati terhadap penawaran tiket murah atau tiket promo melalui sms terutama melalui nomor yang tidak anda kenal, abaikan atau hapus saja nomor yang mengirimkan penawaran tersebut karena kebanyakan adalah modus penipuan yang dilakukan oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

3. Waspada Terhadap Penawaran Iklan Promo Tiket Pesawat
Media penipuan tiket murah tidak hanya dilakukan melalui sms, bisa juga melalui iklan penawaran di media elektronik seperti internet, televisi, bahkan juga melalui media surat kabar. Yang perlu diketahui adalah memang benar ada harga tiket promo yang dikeluarkan oleh maskapai, namun ada baiknya anda juga mengetahui dan membaca syarat-syarat serta ketentuan yang berlaku bila berkeinginan mendapatkan dan membeli tiket promo yang dikeluarkan oleh maskapai, jangan sampai anda menyesal disaat sudah memesan tiket promo yang ditawarkan anda harus menambah biaya ini dan itu yang sebelumnya tidak dijelaskan.

Sebelum membeli tiket secara online, ada baiknya memastikan dahulu apakah memang benar tempat atau orang yang kita hubungi menyediakan jasa pembelian tiket online, jangan terburu-buru untuk langsung membeli tiket murah yang di tawarkan. Cari tahu dahulu lokasi kantor, bisa melalui google maps atau media lainnya, coba kunjungi website dari perusahaan atau agen yang anda maksud, cermati dan perhatikan secara detail karena biasanya website perusahaan akan menyediakan informasi lengkap yang anda butuhkan seperti alamat kantor, nomor telpon kantor atau informasi lainnya. Namun bila masih ragu, pembelian tiket pesawat untuk pertama kalinya bisa langsung membeli di agen atau counter penjualan yang anda maksud bila lokasinya dekat dengan tempat anda, baru untuk pembelian selanjutnya anda tinggal memesan melalui telpon atau media online

0 Response to "Tips Terhindar Modus Penipuan Harga Tiket Pesawat"

Posting Komentar