Menikmati Keindahan Kota Batu dengan Paralayang | WISESATRAVEL.COM

Menikmati Keindahan Kota Batu dengan Paralayang

Wisata Paralayang
Kota Batu yang sejuk dan nyaman selain menawarkan berbagai wisata dan wahana permainan, juga menyediakan wisata yang benar-benar membutuhkan keberanian dan menguras adrenalin anda yang menyukai sebuah tantangan. Wisata Paralayang, yaitu sebuah wisata menikmati keindahan kota Batu dengan melayang dari ketinggian dengan menggunakan semacam parasut, Paralayang sendiri merupakan salah satu cabang olah raga yang sering dipertandingkan baik ditingkat regional, nasional maupun Internasional. Paralayang di kota Batu menempati dan menggunakan dua tempat yang berbeda, gunung Banyak sebagai lokasi pemberangkatan, dan di daerah Songgoriti sebagai tempat pendaratan. Wisata Paralayang dapat dinikmati semua kalangan, mulai yang berumur 14 tahun sampai dengan umur 60 tahun, namun bila usia penikmat wisata ini di bawah 18 tahun harus memperoleh persetujuan dari orang tua, mengingat wisata ini adalah wisata yang mengandung resiko. Dari tempat pemberangkatan gunung Banyak kita juga dapat menyaksikan panorama alam kota Batu yang indah, banyak wisatawan domistik dan mancanegara yang berkeinginan menjajal dan menikmati wisata Paralayang ini sehingga pada saat tertentu seperti hari-hari libur akan banyak sekali pengunjung. Bila kita beruntung, selain dapat menjajal wisata yang menantang ini kita dapat menyaksikan para atlet Paralayang yang sedang berlatih atau sedang mengikuti sebuah kompetisi Paralayang dengan menunjukkan berbagai kepiawaiannya mengendalikan parasut. Pemandangan dan panorama yang indah kota Batu bisa anda abadikan dengan kamera yang anda bawa, anda bebas mengambil foto apapun dan mengekspresikan diri setiap saat bila berkunjung ke area ini.

Panorama indah Kota Batu Malang
Dengan menjajal wisata Paralayang ini, anda dapat menyaksikan keindahan dan panorama kota Batu dari ketinggian, layaknya sang super hero Superman. Benar-benar wisata yang memanjakan mata dan menguras adrenalin sehingga layak untuk di coba bila anda sedang mengunjungi kota Batu. Untuk bisa menjajal dan menikmati wisata Paralayang pengunjung dan wisatawan harus merogoh kocek agak dalam mengingat wisata ini juga membutuhkan peralatan dan berbagai safety yang tergolong mahal, tersedia tiket dengan beberapa paket mulai paket basic sampai paket premium dengan kisaran harga mulai Rp. 400.000,- sampai dengan Rp. 600.000,- yang tentunya masing-masing paket mempunyai keunggulan sendiri-sendiri. Menikmati keindahan kota batu sambil melayang di ketinggian tentunya membawa sensasi tersendiri bagi yang melakukannya, menyaksikan berbagai keindahan tempat-tempat wisata di Batu seperti Songgoriti, Jatim Park, Alun-Alun kota Batu dan beberapa lokasi wisata lainnya 

Bagi anda yang tidak mempunyai cukup nyali untuk menjajal wisata Paralayang ini dapat sekedar menikmati keindahan alam dari tempat pemberangkatan gunung Banyak, semuanya juga mempunyai sensasi sendiri bagi yang benar-benar bisa menikmati masa liburan dan refreshing yang sedang dilakukan. Alam Indonesia memang selalu menawarkan pesona panorama yang indah kepada kita, tinggal bagaimana kita bisa tetap menikmati, menjaga dan melestarikannya. Bukan hanya untuk kita tetapi demi anak cucu kita, agar mereka selalu berbangga hati menjadi bagian nusantara yang indah ini. Bravo Indonesiaku!!. 

0 Response to "Menikmati Keindahan Kota Batu dengan Paralayang"

Posting Komentar