3 Langkah Mudah Menjalankan Bisnis Multi Ekspedisi | WISESATRAVEL.COM

3 Langkah Mudah Menjalankan Bisnis Multi Ekspedisi

Perkembangan bisnis dengan media online menjadi salah satu pemicu peningkatan omzet yang luar biasa dari perusahaan jasa ekspedisi di mana pun berada. Banyak orang beralih profesi menjalankan bisnis online karena mengalami pemutusan hubungan kerja atau phk karena pandemi yang tak kunjung berakhir.

Baca juga : Daftar Agen Sekarang Dapatkan Semua Lisensi Usahanya

Peningkatan omzet bisnis ekspedisi membuka PELUANG USAHA tersendiri bagi siapa pun yang jeli dalam memanfaatkannya. 

Mengapa Bisa Begitu??

Saat ini bisnis ekspedisi bisa dijalankan oleh siapa pun dan dimana pun dengan cara yang mudah dan modal yang murah, tinggal kita MAU atau TIDAK mengambil KESEMPATAN ini :)

Bisnis Multi Ekspedisi

Ada beberapa perusahaan besar yang memberikan kesempatan untuk bergabung sebagai Agen Ekspedisi, bahkan tidak hanya 1 ekspedisi saja namun beberapa ekspedisi sekaligus

3 Langkah Mudah Menjalankan Bisnis Multi Ekspedisi

Pertama : Memiliki Sistem Bisnis Ekspedisi

Bisnis apa pun yang akan kita jalankan tentu akan lebih mudah bila kita memiliki sistem yang bisa mendukung bisnisnya, begitu juga dengan bisnis ekspedisi.

Bila ingin menjalankan bisnis multi ekspedisi kita harus memiliki sistemnya terlebih dahulu karena dengan sistem yang baik kita akan bisa dengan mudah mengelola bisnisnya. 

Ingin memiliki Bisnis Multi Ekspedisi 

DAFTAR DISINI

Bila sudah bergabung dan memiliki Sistem bisnisnya, kita tinggal memahami dan mempelajari operasinal sistemnya sehingga saat akan benar-benar bertransaksi tidak mengalami kendala dan kekeliruan

Kedua : Persiapkan Piranti Usahanya

Selain sistem yang harus dipersiapkan, menjalankan bisnis ekspedisi juga sangat memutuhkan alat bantu yang namanya Timbangan baik itu manual atau digital. Timbangan sangat diperlukan untuk mengetahui berat paket yang akan dikirimkan pelanggan sehingga kita akan menemukan perhitungan yang tepat.

Alat pendukung lainnya yang harus dipersiapkan adalah alat pengurkur atau meteran. Alat ini nantinya berfungsi sebagai alat ukur dimensi paket yang akan dikirimkan karena beberapa ekspedisi menggunakan hitungan berat dan dimensi (Panjang x Lebar x Tinggi) untuk menentukan Total Ongkir yang harus dibayar pengirim paket.

Kedua piranti diatas sebagai pendukung dengan asumsi beberapa komponen lainnya sudah tersedia seperti Komputer/ laptop dan printer untuk print Resi Pengiriman

Ketiga : Promosi & Perkenalkan Bisnisnya

Bisnis apa pun yang akan kita jalankan dan sedang kita jalankan saat ini tidak akan bisa berjalan tanpa adanya promosi dan perkenalan yang terus menerus. begitu juga saat kita menjalankan bisnis multi ekspedisi.

Bila kita sudah mempersiapkan sistemnya, melengkapi piranti usahanya namun tidak melakukan promosi dan pengenalan bisnis kita ke khalayak umum sama juga bohong namanya.

Untuk itu rajin-rajinlah berpromosi dan mengenalkan usaha multi ekspedisi yang kita miliki ke khalayak umum agar bisnis kita bisa dikenal, bisa dimulai dari saudara, teman, sahabat, atau siapa pun yang kita kenal. Media promosi bisa juga melalui media sosial yang kita miliki seperti melalui Facebook, Google Bisnisku, Twitter, Instagram, Linkeld dan media sosial lainnya

Bila usaha kita mulai dikenal, dan ada pelanggan yang akan menggunakan jasa bisnis ekspedisi kita. Jangan sia-siakan kesempatan ini, berikan pelayanan sebaik mungkin karena efek viral yang akan kita dapatkan sangat dahsyat.

Orang yang puas terhadap pelayanan bisnis kita, akan menjadi "media promosi" yang sangat efektif. Dia akan merekomendasikan kepada saudara, teman, atau siapa pun yang dikenalnya untuk menggunakan jasa bisnis yang anda miliki.

Nah, 3 Langkah Mudah Menjalankan Bisnis Multi Ekspedisi sudah kami uraikan, tinggal bagaimana sobat-sobat memiliki KEBERANIAN untuk MEMULAINYA.

TAKE ACTION NOW
MANFAATKAN PELUANG YANG ADA

BERGABUNG BISNIS EKSPEDISI SEKARANG


0 Response to "3 Langkah Mudah Menjalankan Bisnis Multi Ekspedisi"

Posting Komentar